Usai Kecelakaan, Valentino Rossi Dilarang Main di Italia? Ini Jawaban Dokter

Ekspresi Valentino Rossi di atas podium MotoGP Spanyol. Foto: AFP

Ekspresi Valentino Rossi di atas podium MotoGP Spanyol. Foto: AFP

 

POJOKBANDUNG.com – Dokter Rumah Sakit Ospedale Infermi, Rimini, Italia, membantah kalau Valentino Rossi harus beristirahat sejenak.

Mereka tak melarang pembalap Movistar Yamaha itu untuk tampil di Italia.

Sebelumnya, Rossi dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan motocross di Italia. Dia terjatuh dan dilarikan ke Rumah Sakit di Rimini, Italia.

Pembalap 28 tahun itu didiagnosis mengalami trauma ringan pada toraks dan sakit di bagian dada. Tapi, tidak ada luka serius yang dideritanya.

Ada kabar bahwa pembalap Italia itu tak bisa menjalani persiapan menyambut MotoGP Italia, 4 Juni mendatang. Namun, hal itu dibantah tim dokter rumah sakit.

“Kami tidak berhak menentukan masa depan Rossi. Kami juga tidak pernah mencegahnya. Hanya saja dia harus mengontrol kondisinya dan masih harus kami pantau,” jelas dokter yang menangani Rossi dikutip Repubblica.

Rossi sendiri saat ini sudah pulang dari rumah sakit setelah dirawat selama semalam. Dia diperbolehkan keluar dari rumah sakit setelah hasil tes diagnostik rutinnya memperlihatkan hasil positif.

(ies/jpg)

loading...

Feeds

Truk menabrak warung di kawasan Cileunyi.

334 Nyawa Melayang Hingga H+2 Lebaran

POJOKBANDUNG.com- OPERASI Ramadniya 2017 tengah digelar pihak kepolisian. Selain mengamankan lebaran, polisi juga memfokuskan penanganan kelancaran  arus lalu lintas baik …