Perpisahan Francesco Totti Seperti Upacara Pemakaman

Francesco Totti (reuters)

Francesco Totti (reuters)

POJOKBANDUNG.com – Komentar mengejutkan dilontarkan mantan juru racik AS Roma, Zdenek Zeman. Dia menyebut perpisahan Francesco Totti yang mengakhiri karier sebagai pemain Roma seperti upacara pemakaman.

Zeman memang paling vokal menyuarakan terkait berakhirnya karier Totti sebagai pemain Roma. Sebelumnya dia menyebut Totti belum pantas untuk meninggalkan Roma.

Bahkan, selain menyebut acara perpisahan di Stadion Olimpico, Minggu (28/5/2017) malam WIB, usai laga kontra genoa seperti upacara pemakaman, Zeman menyebut Totti telah dipaksa untuk mengakhiri kariernya.

“Saya melihat itu bukan acara perpisahan, melainkan seperti upacara pemakaman. Berakhirnya karier Totti sebagai pemain Roma adalah sebuah tragedi,” sebut Zeman seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Kenapa saya berkata seperti itu. Ketika seorang pemain memutuskan sendiri pensiun, itu tentunya wajar. Tapi, Totti tidak memutuskan sendiri untuk mengakhiri karier sebagai pemain Roma. Dia dipaksa untuk pensiun dan itu adalah sebuah tragedi.”

Zeman menambahkan bahwa Totti disebutnya masih ingin terus bermain karena sangat mencintai sepak bola. Dia pun meyakini meski kariernya sebagai pemain Roma berakhir, Totti belum akan berhenti bermain sepak bola.

Terkait kemungkinan Zeman mengajak Totti untuk bergabung bersama Pescara dan bermain di Serie-B pada musim depan, Zeman menjawab singkat.

“Tidak. Dia layak mendapatkan tawaran yang lebih baik”.

(epr/jpg)

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …