Hubungan Serikat Pekerja dan Manajemen BPJS Ketenagakerjaan Diharapkan Semakin Solid

Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jabar

Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Serikat Pekerja (SP) adalah mitra manajemen yang sangat strategis dalam usaha mencapai tujuan perusahaan.

Oleh karenanya, perlu dilakukan konsolidasi di berbagai daerah di Jawa Barat agar program kerja yang dicanangkan selalu terintegrasi dengan pihak manajemen.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jabar Agy Achmad Fauzi seusai rapat kerja yang Ke-ll di Bandung, 19-20 Mei 2017.

Agy menjelaskan, agenda pokok dalam acara Rapat Koordinasi Teknis kali ini terdiri dari Rapat Kerja Internal seluruh pengurus se wilayah Jawa Barat.

Forum diskusi/dialog bersama Ketua Umum DPP SP BPJS Ketenagakerjaan beserta Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Barat.

Dia menambahkan, beberapa hal yang diharapkan dari Rapat Kerja Wilayah tahun 2017, adalah semakin eratnya konsolidasi dan koordinasi antar anggota SP BPJS TK dan Manajemen BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Barat.

Selain itu, rapat tersebut juga dapat menciptakan kader kepemimpinan yang amanah dan professional melalui proses regenerasi secara berkesinambungan, terstruktur dan sistematis.

Juga, Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan dapat berpartisipasi secara efektif dengan memberikan rekomendasi konstruktif dan inovatif pada manajemen demi kesejahteraan karyawan.

“Pada Rapat Kerja Wilayah ini telah dihasilkan Perumusan Rencana Kerja Tahun 2017 dan penetapan rekomendasi kepada manajemen BPJS Ketenagakerjaan,” terang Agy.

Hadir pada acara tersebut ketua Serikat pekerja BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Barat Deni Arief Budiman.

(sol)

loading...

Feeds