Danlanud Husein Sastranegara Pimpin Acara Entry Briefing

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb M. Iman Handojo, mengadakan acara entry briefing

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb M. Iman Handojo, mengadakan acara entry briefing

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb M. Iman Handojo, mengadakan acara entry briefing yang dihadiri oleh para Kepala Dinas, seluruh Perwira Kasi ke atas, di ruang briefing Mako Lanud Husein Sastranegara, Senin (29/5/2017).

Dalam arahannya, Danlanud menyampaikan perlunya komunikasi yang baik dalam hal berkoordinasi dengan instansi di luar Lanud Husein Sastranegara.

Tujuannya, kata dia, untuk meningkatkan solidaritas serta kerja sama sehingga harapannya tidak terjadi kesalahpahaman di lapangan.

Selain itu, lanjut Danlanud juga menyampaikan sertifikasi aset agar terus dilaksanakan. Hal ini penting untuk mengantisipasi penyerobotan aset TNI AU oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sehingga, penting upaya mengidentifikasi keberadaan aset-aset TNI AU. Maka bila ada permasalahan aset dapat diatasi sejak dini.

Sebelum mengakhiri arahannya, Danlanud berpesan dalam seksi yang terkait operasi penerbangan untuk selalu mewaspadai faktor cuaca.

“Seperti kita ketahui bersama di Jawa Barat khususnya Bandung sering turun hujan, jadi jangan ragu menunda penerbangan untuk keamanan,” katanya.

(mun)

loading...

Feeds

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung …