Ramadan, Video Pesta Miras di Teras Kantor Dispora Beredar. Nah Loh… Ada Kadis-nya Juga

Rekaman pesta miras di kantor Dispora Baubau, Sulawesi Tenggara.

Rekaman pesta miras di kantor Dispora Baubau, Sulawesi Tenggara.

POJOKBANDUNG.com- VIDEO pesta miras terjadi di teras Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga. Video itu telah beredar luas di sosial media.

Dalam video, jelas terlihat, di samping salah seorang pemuda terdapat satu dus minuman keras jenis bir. Tampak pula pemuda itu sedang asyik menuangkan isi botol ke dalam gelas sembari diiringi lantunan musik dan karaoke dari salah seorang pemuda lainnya.

Kejadian ini berlangsung di lingkungan Kantor Dispora Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Di antara sekian pemuda, terlihat pula Kadispora Baubau, Darusalam, yang duduk di sofa, di samping elekton.

Kadispora Kota Baubau, Darusalam, mengakui telah ada pesta miras di kantornya. Namun itu terjadi di luar jam kantor. Itu pun, lanjut Darusalam, kejadiannya pada 16 Mei 2017 lalu.

“Itu video disiarkan langsung tanggal 16 Mei yang lalu oleh salah seorang peserta Lasqi atau seni qasidah Kota Baubau,” jelasnya kepada butonpos.com (Fajar Group/Pojokbandung.com),  Sabtu malam (27/5/17).

Darussalam menjelaskan, video tersebut direkam pada 16 Mei 2017, saat kontingen lasqi Kota Baubau baru kembali dari Kolaka Utara, di mana semua barang-barang peserta dimuat dalam mobil dengan lewat jalur darat, dan setelah tiba di Baubau diturunkan di Kantor Dispora. Sementara, semua peserta lewat kapal, dan tiba pukul 19.00 Wita.

loading...

Feeds