PPP Djan Faridz Pede Bisa Ikut Pilkada KBB 2018

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kab Bandung Barat (KBB) kubu Dzan Faridz semakin percaya diri mengantongi surat keputusan (SK) untuk mengikuti pilkada Bandung Barat.

Hal tersebut, didasarkan pada surat keputusan MA Nomor 601 serta keputusan PTUN yang meminta Menhumham untuk mengesahkan SK Djan Faridz.

“Tapi Menhumham banding tapi tidak diterima. Jadi kami tinggal menunggu SK dari Menhumham,”  ujar Ketua PPP Kubu Djan Faridz KBB, Dadan Andi.

Dadan yakin, di Pilkada KBB kubu-nya lah yang akan mengantongi SK tersebut. “Jadi menurut hukum, kami yang berhak dan peluang sangat besar sepertinya tinggal menunggu waktu saja,” sebutnya.

Menurutnya, saat ini pun pihaknya sudah menyiapkan yang diintruksikan DPW PPP Kubu Djan Faridz dari mulai ferivikasi Oktober nanti hingga PAW anggota DPRD KBB.

“Di pilkada secara struktural kami sudah merapat ke salah satu balon wakil bupati KBB yakni Haji Budi. Jika SK tersebut keluar, maka akan semakin kuat dukungan kepada Haji Budi,” tandasnya.

(bwo)

loading...

Feeds