Paul Pogba Sambut Ramadan di Tanah Suci

POJOKBANDUNG.com- BINTANG Manchester United, tampaknya ingin merayakan bulan Ramadan tahun ini dengan lebih khidmat. Sebab, ia memulai puasa pertamanya dengan melakukan umrah di Tanah Suci.

Pogba memang merupakan seorang muslim. Dia sepertinya ingin memanfaatkan betul puasa tahun ini karena bertepatan dengan libur kompetisi.

Pemain asal Prancis itu memanfaatkannya dengan menjalani umrah ke Tanah Suci. Hal ini ditunjukkan kala dia mengunggah video tengah berada di depan Kakbah, di dalam Masjidilharam, Mekah.

“Selamat berpuasa,” tulis Pogba dalam Instagram-nya dan dibarengi dengan video di depan ka`bah. Dalam video itu juga terlihat mantan bek Juventus tersebut mengubah potongan rambutnya. Dia juga mengenakan ihram.

Ketaatan beribadah tampaknya bisa jadi kunci sukses Pogba. Pemain termahal dunia itu juga baru saja menjadi salah satu pahlawan Manchester United juara Liga Europa lewat satu golnya.

(ies/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …