Gara-gara FB, Pasangan Ini CLBK setelah 25 Tahun Berpisah. So Sweet…

JACQUELINE CHAMPION DAN ANDREW REEVES

JACQUELINE CHAMPION DAN ANDREW REEVES

POJOKBANDUNG.com- BAGI kebanyakan orang, kembali bersatu dengan cinta pertama merupakan mimpi indah di siang bolong. Namun, tidak untuk pasangan ini. Mimpi konyol mereka menjadi kenyataan setelah hampir 25 tahun berpisah.

Awalnya, Jacqueline Champion dan Andrew Reeves pertama kali bertemu di pesta ‘nakal’ saat musim panas 1983. Jacqueline kala itu berusia 18 dan bekerja di sebuah bankir.

BACA JUGA:

Hubungan Tak Direstui Ortu? Jangan Panik, Baca Dulu Tips Ini

Pada Usia Ini Biasanya Wanita Berselingkuh

Sementara Andrew berumur 21 serta berkarir di salah satu perusahaan minyak. “Yang tersirat di benak saya saat pertama kali berkenalan dengan Andrew adalah, ‘Saya akan pulang bersamamu’,” kenang Jacqueline, dilansir dari Mail Online.

Pertemuan mereka berakhir bahagia. Namun hubungan mereka harus kandas pada 1985. Jacqueline kemudian menikah pada 1993 serta dikaruniai dua orang putra, Luke (21) dan Rory (19). Sama halnya dengan Jacqueline, Andrew pun menikah dan memiliki dua orang putri, Annabel (21) dan Charlotte (19).

Saat rumah tangganya hancur, Andrew kemudian kembali teringat dengan cinta pertamanya, Jacqueline. Lalu dengan inisiatifnya sendiri, ia mulai mencari informasi mengenai mantan kekasihnya tersebut di internet.

“Andrew mencari saya di mana-mana, menelepon orang-orang yang kita kenal dan bertanya mengenai saya. Ia akhirnya menemukan profil Facebook mantan suamiku dan berhasil menemukanku,” tambah Jacqueline.

Ia mengaku sempat syok saat nama Andrew muncul di kolom chat Facebook bersama sebuah pesan yang bertuliskan, “Ingat aku?” “Saya tidak percaya, ini hampir 24 tahun (sejak berpisah dengan Andrew) tapi ia masih terlihat tampan,” ujarnya.

loading...

Feeds