Ruang Ganti Persib Tak Kondusif? Ini Tanggapan Atep

Penggawa Persib melakukan selebrasi gol Atep dalam kemenangan 2-0 Persib atas Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

Penggawa Persib melakukan selebrasi gol Atep dalam kemenangan 2-0 Persib atas Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kurang maksimalnya penampilan Persib menuai kritikan deras dari bobotoh. Pada laga melawan Borneo FC beberapa waktu lalu,  Maung Bandung hanya meraih satu poin. Padahal bermain di kandang sendiri.

Kritikan tersebut sudah sampai ke para pemain Persib. Bahkan membuat tidak kondusifnya suasana locker room skuat besutan Djadjang Nurdjaman itu.

Kabar tidak kondusifnya tim dibantah langsung oleh kapten tim, Atep. Pemilik nomor punggung 7 itu menilai justru keadaan sebaliknya yang terjadi.

“Siapa bilang tidak kondusif? Mungkin ada tanggapan orang seperti itu, tapi saya menegaskan tim ini baik-baik saja, kita melakukan hal seperti apa yang kita lakukan biasanya,” ujar Atep.

Pemain yang sudah delapan musim membela Persib itu tidak terpengaruh kegaduhan di luar klub. Mereka hanya fokus kepada perbaikan performa dan langkah apa yang bakal dilakukan tim di pertandingan selanjutnya.

“Bahkan kami tidak terpengaruh dengan hal-hal di luar, kalau keadaan tim kita seperti ini atau itu. Kita justru semakin hari semakin solid, semakin baik,” paparnya.

Pemain 31 tahun itu bahkan mengajak Bobotoh untuk menonton latihan Persib dan melihat interaksi skuatnya. Menurut dia tak perlu ada yang dicemaskan dengan kondisi tim, sebagai kapten dirinya turut menjaga situasi kondusif dan kebersamaan tim.

“Dan kalau publik pengen lihat suasana dalam tim kita, silahkan datang ke latihan dan lihat bahwa kita ini baik-baik saja enggak ada permasalahan apapun,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds