Persib Vs Bali United Akan Bertarung Pas Puasa, Atep Sudah Siapkan Kuncinya

Atep dan Tantan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

Atep dan Tantan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Puasa bukan kendala bagi pemain bola. Hal ini diyakini betul oleh Kapten Persib, Atep.

Pemiliki nomor punggung 7 itu memiliki tips agar rekan-rekannya yang menjalankan ibadah puasa tetap prima selama pertandingan.

Menjaga takaran dan pola makan saat berbuka adalah kunci utama menurut Atep. Sebab, kick-off pertandingan hanya berselang sekitar tiga jam saja dari waktu berbuka.

“Tentu ada sedikit perbedaan main saat puasa dan tidak. Kita harus mengatur makan juga saat berbuka, karena ada jarak menjelang pertandingan tidak terlalu jauh,” katanya.

Atep menjelaskan, bahwa setelah takjil, ia biasanya tetap mengisi perutnya dengan makanan berat. Mungkin harus langsung isi nasi biar ada energi buat pertandingan,” katanya.

Terkait laga melawan Bali United, 31 Mei nanti, Atep mengakui itu laga pertama saat bulan puasa dan akan ada sedikit rasa kaget. Namun akan terbiasa di tiga laga setelahnya.

“Tapi kita pernah juga dalam kondisi ini, jadi tidak ada terlalu masalah. Hanya, memang ini laga pertama saat puasa buat kami,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …