Wah! Valentino Rossi Dilarikan ke Rumah Sakit

Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi. @YamahaMotoGP

Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi. @YamahaMotoGP

POJOKBANDUNG.com – Kabar mengejutkan dari pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Dia dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan motocross di Italia.

Rossi sendiri saat kejadian memang tengah mencoba olahraga ekstrim itu. Namun, dia terjatuh dan dilarikan ke Rumah Sakit di Rimini, Italia.

Dia didiagnosis mengalami trauma ringan pada toraks dan sakit di bagian dada. Tapi, tidak ada luka serius yang dideritanya.

“Ya benar, Rossi alami kecelakaan. Tapi, dia cuma mengalami trauma ringan saja. Tak ada sesuatu yang mengkhawatirkan,” bunyi rilis Yamaha dikutip dari MotorSport.

Jelas, Yamaha sendiri khawatir dengan kondisi Rossi. Sebab, pembalap Italia itu bakal segera menjalani persiapan guna menyambut MotoGP Italia, 4 Juni mendatang.

(ies/jpg)

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …