Warga Melihat Pelaku Bom Kampung Melayu di Bandung Keluar Rumah Menggendong Tas Ransel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Warga Cibangkong Rt2/7 Kelurahan Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung dikagetkan dengan kedatangan anggota kepolisian di wilayah mereka, Kamis (25/5).

Kedatangan polisi untuk melakukan penggeledahan terhadap rumah salah seorang terduga pelaku bom di Kampung Melayu, berinisial INS (40). Rumah kontrakan yang digeledah itu berada di permukiman padat penduduk.

BACA JUGA:

Ngeri, 2 Kali Ledakan Terjadi di Kampung Melayu, Potongan Tubuh Tergeletak di Jalan

Update Bom Kampung Melayu: 3 Polisi dan 2 Pelaku Tewas

Usai penggeledahan, polisi memasang garis polisi di rumah berukuran 3 x 7 meter itu dan membawa istri dan kedua anak mereka. Di depan rumah ada satu unit motor sport dengan nomor polisi D 4874 ZAB yang diduga milik INS.

INS diketahui jarang bergaul dengan warga sekitar. Sebab, bahkan setelah tinggal selama 2 tahun, salah seorang warga yang tinggal bersebelahan dengan kontrakan INS saja mengaku tak begitu mengenal sosoknya.

“Jarang bertemu, kalau berpapasan juga hanya selewat tidak mengobrol.Orangnya biasa-biasa dan tertutup. Soalnya kalau dia pulang kerja jarang keluar dan tidak pernah ngobrol dengan tetangga lain,” ungkap Dede kepada wartawan.

loading...

Feeds