Warga Melihat Pelaku Bom Kampung Melayu di Bandung Keluar Rumah Menggendong Tas Ransel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Warga Cibangkong Rt2/7 Kelurahan Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung dikagetkan dengan kedatangan anggota kepolisian di wilayah mereka, Kamis (25/5).

Kedatangan polisi untuk melakukan penggeledahan terhadap rumah salah seorang terduga pelaku bom di Kampung Melayu, berinisial INS (40). Rumah kontrakan yang digeledah itu berada di permukiman padat penduduk.

BACA JUGA:

Ngeri, 2 Kali Ledakan Terjadi di Kampung Melayu, Potongan Tubuh Tergeletak di Jalan

Update Bom Kampung Melayu: 3 Polisi dan 2 Pelaku Tewas

Usai penggeledahan, polisi memasang garis polisi di rumah berukuran 3 x 7 meter itu dan membawa istri dan kedua anak mereka. Di depan rumah ada satu unit motor sport dengan nomor polisi D 4874 ZAB yang diduga milik INS.

INS diketahui jarang bergaul dengan warga sekitar. Sebab, bahkan setelah tinggal selama 2 tahun, salah seorang warga yang tinggal bersebelahan dengan kontrakan INS saja mengaku tak begitu mengenal sosoknya.

“Jarang bertemu, kalau berpapasan juga hanya selewat tidak mengobrol.Orangnya biasa-biasa dan tertutup. Soalnya kalau dia pulang kerja jarang keluar dan tidak pernah ngobrol dengan tetangga lain,” ungkap Dede kepada wartawan.

loading...

Feeds

Panwas Butuh Bukti dari Duriat dan KPU

Hari pertama musyawarah penyelesaian sengketa bakal pasangan calon independen Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (Duriat), Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) …

Aher Yakin Pilkada Jabar 2018 Aman

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), yakin, penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat akan terlaksana dengan aman, nyaman, tentram …