Syukuran HUT ke-56 Bank Bjb, “Syukur Jabar untuk Negeri”

Suasana pemberian santunan saat acara

Suasana pemberian santunan saat acara "Syukur Jabar untuk Negeri" di Sabuga, Rabu (24/5). Acara ini dalam rangka HUT bank bjb ke-56.

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG- Bank bjb mengadakan  acara bertajuk “Syukur Jabar untuk Negeri”. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian HUT bank bjb yang ke-56 sebagai ungkapan syukur atas pencapaian kiprahnya selama 56 tahun.

“Kegiatan ini terselenggara sebagai bentuk rasa syukur bank bjb bersama masyarakat Jabar atas prestasi dan kinerja positif perseroan,” ujar Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan dalam sambutannya di Sasana Budaya Ganesa ( Sabuga), Rabu (24/5).

BACA JUGA:

Puncak HUT Bank Bjb ke-56, Tandamata Bjb untuk Negeri

Anggota DPRD Jabar Yakin BJB Bisa Jadi 10 Besar Bank Nasional

Irfan menuturkan, bank bjb berkomitmen selalu menghadirkan beragam produk dan layanan yang berkualitas dengan didukung jaringan cabang dan e-channel bank bjb.

“Terima kasih kepada para nasabah atas kepercayaannya selama ini kepada bank bjb.Kami berharap bank bjb terus menjadi perbankan kebanggaan masyarakat Jabar khususnya, dan Indonesia pada umumnya,” ungkap Irfan.

“Ditengah persaingan perbankan yang semakin kompetitif, bank bjb berusaha meningkatkan kualitas produk dan layanan, sehingga bank bjb selalu menjadi salah satu perbankan pilihan utama masyarakat,” kata Irfan menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan berharap, prestasi yang dicapai bisa dijaga bahkan terus ditingkatkan.

“Terutama kredit untuk sektor usaha kecil.Sehingga azas kemanfaatannya makin lebih terasa,” jelasnya.

Selain tausiyah dan doa bersama, dalam acara “Syukur Jabar untuk Negeri” ini diberikan pula santunan kepada 1.500 anak yatim, santunan kepada 1000 petugas kebersihan jalan dan taman, serta wakaf 1000 Alquran untuk yayasan dan majelis taklim se-Bandung Raya, serta hiburan dari grup Bimbo dan tim nasyid Justice Voice.

(*)

loading...

Feeds

Wah! Peringkat ITB Digeser UGM

Nasir mengumumkan UGM behasil menempati posisi pertama dengan skor 3,66 poin, menggantikan ITB (3,53 poin). Di bawahnya disusul IPB