Penasaran Suasana Ruang Ganti Persib? Terima Tantangan Atep!

Penggawa Persib melakukan selebrasi gol Atep dalam kemenangan 2-0 Persib atas Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

Penggawa Persib melakukan selebrasi gol Atep dalam kemenangan 2-0 Persib atas Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kritik dilayangkan supporter menyusul Persib yang hanya bisa menghasilkan satu angka dari jamuan melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kritikan itu pun kabarnya membuat ruang ganti pemain memanas. Namun, kabar itu buru-buru dibantah oleh kapten tim, Atep.

BACA JUGA:

Ruang Ganti Persib Mencekam

Djanur Jadi Trending Topic, Kritikan Netizen Bikin Geleng-geleng Kepala

“Siapa bilang tidak kondusif? Mungkin ada tanggapan orang seperti itu, tapi saya menegaskan tim ini baik-baik saja. Kita melakukan hal seperti apa yang kita lakukan biasanya,” bantah Atep, Kamis (25/5).

Pemain yang sudah delapan musim membela Persib itu menegaskan, tim tidak terpengaruh kegaduhan di luar klub. Mereka hanya fokus kepada perbaikan performa tim.

“Bahkan kami tidak terpengaruh dengan hal-hal yang terjadi di luar (tim). Justru kita semakin solid, semakin baik,” akunya.

Pemain 31 tahun itu bahkan mengajak Bobotoh menonton latihan Persib dan melihat interaksi skuatnya.

Menurutnya, tak perlu ada yang dicemaskan. Sebagai kapten, dia pun berusaha ikut menjaga suasana dalam tim.

“Dan kalau publik ingin lihat suasana dalam tim kita, silakan datang ke latihan dan lihat bahwa kita ini baik-baik saja aenggak ada permasalahan apapun,” pungkasnya.

(pra/pojokbandung)

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …