Pelaku Bom Panci Kampung Melayu Pernah Singgah di Padalarang?

Lokasi ledakan bom Kampung Melayu (Almudatsir/Jawa Pos)

Lokasi ledakan bom Kampung Melayu (Almudatsir/Jawa Pos)

POJOKBANDUNG.com- PIHAK kepolisian dapat dengan mudah mengenali dua terduga pelaku yang melakukan bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta, tadi malam.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto‎ mengatakan, identitas pelaku akan mudah didapatkan lewat pemeriksaan sidik jari, gigi dan lainnya.

“Pasti akan menggunakan metode ilmiah apakah ante mortem dan post mortem,” ujar Setyo di lokasi, Kamis (25/5) dini hari.

Selain itu, polisi menemukan lembaran struk pembelian panci di salah satu minimarket di Padalarang Jawa Barat pada saku salah satu terduga pelaku. Struk ditemukan tidak hancur dalam peristiwa ledakan.

Dua terduga pelaku juga sudah diketahui jenis kelaminnya, semuanya adalah seorang pria. Namun untuk identitasnya belum diketahui. “Dua pelaku itu diduga bom bunuh diri,” katanya.

Tiga aparat kepolisian yang tewas, dikatakan Setyo berada di lokasi kejadian karena pada saat itu ingin mengamankan pawai obor yang dilakukan organisasi kemasyarakatan (ormas). “Jadi pawai belum lewat sudah terjadi ledakan,” pungkasnya.

(cr2/jpg/net/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Duh! Cimahi Kekurangan Guru

Berdasarkan data dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Cimahi, secara keseluruhan tenaga pengajar di tingkat Sekolah Dasar (SD) yang berstatus PNS …

Ini Sentra Wisata Hijaber dan Craft Kota Cimahi

Meski Pasar Cimindi hanya berstatus sebagai pasar tradisional, namun pengelola dan pedagangnya berupaya menjadikan pasar tersebut lebih representatif dan tidak …