Pelaku Bom Bunuh Diri di Terminal Kampung Melayu Mahasiswa?

Identitas terduga pelaku bom bunuh diri di Kampung Melayu. (pojoksatu)

Identitas terduga pelaku bom bunuh diri di Kampung Melayu. (pojoksatu)

POJOKBANDUNG- AKSI bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur masih dalam penanganan pihak kepolisian. Akibat ledakan bom itu, dua orang tewas. Satu polisi dan satu lagi diduga pelaku bom bunuh diri.

Pihak kepolisian sendiri menyatakan telah mengantongi identitas pelaku. Diduga pelaku berstatus mahasiswa. Hal demikian diketahui dari KTP dan SIM yang ditemukan di lokasi peristiwa yang diduga milik pelaku.

BACA JUGA:

Polri Sudah Tahu Siapa Pelaku Bom Bunuh Diri di Kampung Melayu

Video Detik-detik Ledakan di Kampung Melayu, Potongan Tubuh Terlempar ke Jalan

Pelaku sendiri tewas dalam peristiwa ini dengan bagian tubuhnya terpotong. Namun wajahnya tidak hancur, sehingga masih dapat dikenali.

Foto KTP dan SIM yang ditemukan dilokasi yang diduga milik pelaku tersebut identik dengan potongan wajah yang ditemukan di lokasi kejadian. Pria itu berinisial VK, berambut pendek dengan wajah bulat.

Dari KTP dan SIM yang ditemukan juga menyebut indentitas seorang pria kelahiran Kebumen, 5 Mei 1997 dan masih berstatus mahasiswa yang tinggal di Cibodas, Tangerang.

Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, belum bisa menceritakan detail kasus itu karena masih penyelidikan. Dia memastikan Polri telah dapat identitas pelaku.

“Nanti saya informasikan lebih lanjut. Identitas sudah tahu, tapi untuk keamanan jangan diekspose dulu,” katanya di lokasi, Rabu (24/5) malam.

loading...

Feeds