Innalillahi, Komedian Senior Cahyono Tutup Usia

POJOKBANDUNG.com- KOMEDIAN senior Cahyono dikabarkan meninggal dunia Kamis (25/5) siang. Kabar duka awalnya disampaikan rekan-rekan pelawak, lewat pesan berantai ke grup WhatsApp awak media.

“Inna lillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Teman-teman komedian yang tergabung dalam PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia), ada kabar duka untuk kita semua. Sahabat kita, H Cahyono (Jayakarta Group) telah berpulang untuk selama-lamanya hari ini,” tulis pesan tersebut.

Saat dikonfirmasi kepada pihak keluarga, anak perempuan Cahyono bernama Aini membenarkan kabar tersebut. “Iya benar,” kata Aini, saat dihubungi awak media beberapa saat lalu.

Tidak banyak informasi yang disampaikan Aini. Sebab dia terdengar masih menangis pasca kepergian sang ayah.

Cahyono tutup usia dunia pada usia 65 tahun. Belum diketahui apa penyebab kepergian sang komedian. Hanya saja anggota Jayakarta Group itu dinyatakan sempat mengalami stroke beberapa tahun lalu.

Menurut informasi yang beredar, jenazah Cahyono akan disemayamkan di Jl. Madrasah 1 RT.012 RW.09, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

(ded)

loading...

Feeds

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …