Ridwan Kamil Nyatakan Siap Berduet dengan Agung Suryamal di Pilgub Jabar

Ridwan Kamil (Foto: Riana Setiawan)

Ridwan Kamil (Foto: Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ridwan Kamil masih terus bermanufer dalam pencalonannya di Pilgub Jabar 2017.

Setelah mendeklarasikan pengusungan bersama Partai Nasdem, kini orang nomor satu di Kota Bandung itu menyatakan kesiapannya untuk dikawinkan berpasangan dengan Ketua Kadin Jabar, Agung Suryamal.

“Siap atuh, ini teh bukan idol-idol-an (pencarian bakat), semua membela Jawa Barat selama kapasitasnya baik kita dorong, tapi bentuknya kompetisi maka harus ada strategi harus ada macam-macam nah ini sedang berproses,” ujar Ridwan Kamil.

BACA JUGA:

PAN Siapkan Ketua Kadin Jabar Berlaga di Pilgub Jabar

PKS-Gerindra Mesra, Tinggalkan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

“Pak Agung ini luar biasa Ketua Kadin dua kali, berarti kalau dipilih dua kali berarti punya nilai kepemimpinan yang baik. Kedua, dulu juga saya akrab pengurus Kadin juga di bidang ekonomi kreatif jadi arsitek,” timpalnya.

Ia menilai akan lebih baik, jika memberikan pilihan-pilihan kepada masyarakat agar dapat memilah lebih beragam. “Buat saya semakin banyak pilihan-pilihan di Jawa Barat semakin baik, jadi Kang Agung ini mewarnai peluang-peluang yang makin membuat rakyat Jawa Barat punya pilihan kan,” tuturnya.

“Kalau dianggap oleh masyarakat ternyata sebuah pasangan yang baik, ya mudah-mudahan partai yang melihat punya potensi ini bisa serius menjajaki komponen itu,” kata Ridwan Kamil lagi.

Ia juga menilai dirinya dan Agung punya kesamaan seputar latar belakang politik. Ia juga berharap ada pihak-pihak yang bisa mengambil peluang dari keduanya.

“Nah ada perbedaan ada persamaan. Persamaannya sama-sama belum punya atau bukan anggota partai jadi tidak bisa menentukan sendiri seperti apa kita hanya berharap,” kata dia.

“Saya kira politik itu komunikasi, nanti kita komunikasikan mudah-mudahan pihak-pihak pengambil keputusan bisa jernih melihat peluang yang jernih dari kami berdua,” imbuhnya.

 

(ca/pojokbandung)

loading...

Feeds