Polisi Amankan CCTV untuk Gali Penyebab Mahasiswa Unpad Loncat dari Lantai 17 Apartemen

Mahasiswa Unpad bunuh diri

Mahasiswa Unpad bunuh diri

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Polisi mengamankan CCTV milik apartemen Parahyangan Residence, Ciumbuleuit Kota Bandung untuk menggali motif dugaan bunuh diri mahasiswa S2 Unpad, Anggit Noto Jiwo Utomo.

Pria berusia 27 tahun itu jatuh dari lantai 17 apartemen tersebut sesaat setelah terjadi pertengkaran dengan kekasihnya.

BACA: Ngeri, Mahasiswa Unpad yang Loncat dari Lantai 17 Tewas dengan Kondisi Sangat Mengenaskan

“Kita masih mendalami dan melakukan olah TKP. Ketiga saksi yang ada di TKP termasuk mencari barang bukti, kita juga CCTV,” ungkap Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo, di Mapolrestabes, Rabu (23/5/217).

Diberitakan sebelumnya, Seorang mahasiswa Unpad, Anggit Noto Jiwo Utomo (27) loncat dari lantai 17 Apartemen Parahyangan Residence Jalan Ciumbuleuit No 125 Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Selasa (23/5) sekitar pukul 14.15 Wib.

Polisi memeriksa sejumlah saksi, di antaranya, Ratih,32, warga Pekan Baru, Rafa, 24, warga Malaysia dan Isa Akbar ,31, warga Padasuka, Kota Bandung.

Selain itu, pihak Kepolisian melakukan autopsi terhadap korban. Akibat melompat dari lantai 17, warga Jalan Kebon Nanas Utara RT 7/7 Kelurahan Cipinang Cempedak Jakarta Timur itu tewas mengenaskan, dengan kedua kaki terlepas dari badannya.

Selain itu, telinga dan hidung korban mengeluarkan darah, mengalami luka sobek di kaki dan perut sepanjang 4 sentimeter dan lebar 1 sentimeter.

 

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds