Polda Jabar Awasi Praktik Seks Kaum Gay di Tempat Fitnes dan Salon

Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan

Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ramai pengungkapan kasus oleh Polres Metro Jakarta Utara yang membongkar praktik prostitusi kaum gay ‘The Wild One’ pada Minggu (21/5) malam lalu, Polda Jawa Barat mengantipasi aktifitas Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) di Jawa Barat.

Polda Jabar pun membentuk satgas khusus (Satgasus), untuk mencegah terjadinya kasus penggerebekan pesta seks sesama jenis seperti di Jakarta.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Anton Charliyan mengatakan, Satgasus dipimpin Disreskrimum Polda Jabar, yang terdiri dari unsur Kepolisian, Pemerintah Daerah dan TNI.

Anton meminta masyarakat ikut membantu penanggulangan masalah sosial ini di Jawa Barat.

“Satgasus LGBT terdiri dari gabungan berbagai unsur, termasuk Intel, Narkoba dan TNI. Sasarannya adalah tempat hiburan, mal, tempat fitnes, salon atau rumah untuk kegiatan khusus,” ungkap Anton di Mapolda Jawa Barat, Rabu (24/5).

(ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Duh! Cimahi Kekurangan Guru

Berdasarkan data dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Cimahi, secara keseluruhan tenaga pengajar di tingkat Sekolah Dasar (SD) yang berstatus PNS …

Ini Sentra Wisata Hijaber dan Craft Kota Cimahi

Meski Pasar Cimindi hanya berstatus sebagai pasar tradisional, namun pengelola dan pedagangnya berupaya menjadikan pasar tersebut lebih representatif dan tidak …