Ngeri, Mahasiswa Unpad yang Loncat dari Lantai 17 Tewas dengan Kondisi Sangat Mengenaskan

POJOKBANDUNG.com, CIUMBELEUIT-  Seorang mahasiswa Universitas Padjajaran (Unpad), Anggit Noto Jiwo Utomo (27) loncat dari lantai 17 Apartemen Parahyangan Residence Jalan Ciumbuleuit No 125 Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Selasa (23/5) sekitar pukul 14.15 Wib.

Polisi memeriksa sejumlah saksi, di antaranya, Ratih,32, warga Pekan Baru, Rafa, 24, warga Malaysia dan Isa Akbar ,31, warga Padasuka, Kota Bandung.

Selain itu, pihak Kepolisian melakukan autopsi terhadap korban. Akibat melompat dari lantai 17, warga Jalan Kebon Nanas Utara RT 7/7 Kelurahan Cipinang Cempedak Jakarta Timur itu tewas mengenaskan, dengan kedua kaki terlepas dari badannya.

Selain itu, telinga dan hidung korban mengeluarkan darah, mengalami luka sobek di kaki dan perut sepanjang 4 sentimeter dan lebar 1 sentimeter.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana mengungkapkan, peristiwa berawal pukul 12.15 Wib, korban datang ke kamar lantai 19 milik teman korban, Ratih dan makan siang bersama seorang teman lain bernama Isa.

“Selesai makan korban Anggit ditanya Ratih “kamu ngancam  ke Rafa  akan menyebarkan foto-foto porno ke media betul atau tidak,” kata Reny.

Kemudian, kata Reny, korban emosi dan langsung mencari kamar Rafa ke lantai 17. Korban dan Rafa kemudian bertengkar dan korban keluar dari kamar dan naik ke balkon dengan satu kaki dan menjatuhkan diri.

“Jenazah korban dibawa ke RS Sartika Asih untuk diotopsi. Polisi juga membawa teman-teman korban sebagai saksi ke Mapolsek Cidadap untuk dimintai keterangan,” tandasnya.

(ca/pojokbandung)

loading...

Feeds