Nah Loh, Umuh Ungkap Carlton Cole Punya Cedera Bawaan

Carlton Cole (Instagram)

Carlton Cole (Instagram)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Performa Carlton Cole belum menggembirakan bagi tim Persib Bandung.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar melayangkan kabar mengejutkan di tengah kondisi permainan eks pemain West Ham United itu. Apa?

BACA JUGA:

Persib Lego Carlton Cole?

Dihujani Kritik, Begini Carlton Cole Luapkan Emosinya

“Kelihatannya dia (Carlton Cole) punya cedera (bawaan, Red),” ungkap Umuh.

Dengan kinerja yang tak memuaskan itu, kondisi tim, kata Umuh menjadi kurang kondusif. Pasalnya, dalam sesi latihan Persib, Cole pun seperti tak serius.

“Yang kasihan pemain lain yang serius berlatih. Putaran kedua harus dievaluasi dan saya pikir Cole kelihatannya tidak akan ada peningkatan, ” ucap Umuh.

Seperti diketahui, Carlton Cole sebagai striker belum mencetak gol. Bahkan, dari delapan gol yang dilesakkan Persib hingga pekan ketujuh Liga 1, tidak ada satu pun gol dari striker.

Persib saat ini bertengger di peringkat kedua klasemen dengan 13 poin, hasil memetik tiga kemenangan dan empat imbang.

Tiga kemenangan Persib diperoleh saat Persib menjamu Sriwijaya FC dan Persipura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), serta saat bertandang ke markas Persegres Gresik United.

Sementara tiga hasil seri diperoleh ketika bertamu ke PS TNI dan Semen Padang ‎dan skor imbang juga terjadi saat laga perdana kontra Arema FC. Terakhir imbang melawan Borneo FC 2-2. Pemuncak klasemen masih dipegang PSM Makassar,  dengan 16 poin.

(pra/pojokbandung)

loading...

Feeds