Kubu Habib Rizieq Tuding 2 Orang Ini Penyebar Fitnah Chat Mesum dengan Firza Husein

Habib Rizieq. Foto: Ramdhani

Habib Rizieq. Foto: Ramdhani

POJOKBANDUNG.com- KUASA hukum Habib Rizieq Shihab merencanakan melaporkan dua orang netizen Rabu (24/5/2017) hari ini. Keduanya Philips Joeng dan Denny Siregar.

Kapitra Ampera selaku kuasa hukum Rizieq mengatakan, kedua orang tersebut diduga menjadi operator penyebar fitnah percakapan mesum antara kliennya dengan Firza Husein.

BACA: 700 Pengacara Bakal Bela Habib Rizieq di Kasus Dugaan Chat Porno

Dia mengatakan, pihaknya masih menghimpun alat bukti untuk memperkarakan dua orang itu. “Ini masih dikumpulkan dulu. Pasti kami melapor ke Polda Metro Jaya,” kata dia saat dihubungi.

Kapitra menambahkan, Denny dilaporkan atas pernyataannya yang menyatakan mengetahui ada 15 episode chat yang dituduhkan pada Rizieq yang beredar di masyarakat.

BACA: Kasus Chat Mesum, Pengacara Sebut Habib Rizieq Target Pembunuhan Karakter

Sedangkan Philips lantaran dianggap telah menyebarkan fitnah tersebut. “DS itu merasa dia tahu (soal chat), namanya Denny Siregar,” kata dia.

Di sisi lain, tambah dia, pihaknya juga melaporkan satu media online yang kerap mendiskreditkan kliennya dengan fitnah dan ujaran kebencian.

Situs yang ingin dilaporkan adalah geriliyapolitik.com. Menurut Kapitra, situs ini setiap waktu memosting ujaran kebencian terhadap kliennya.

(mg4/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …