KH Maimun Zubair Temui Bupati, MUI dan Ulama Se-Bandung Barat, Ada Apa?

KH Maimun Zubair, Bupati Bandung Barat, Abubakar, MUI dan para ulama di Bandung Barat  meresmikan Masjid Albarokah yang berada di Kota Bali Padalarang.

KH Maimun Zubair, Bupati Bandung Barat, Abubakar, MUI dan para ulama di Bandung Barat meresmikan Masjid Albarokah yang berada di Kota Bali Padalarang.

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG – KH Maimun Zubair, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang yang juga Ketua Dewan Syuro Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendatangi Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Ada apa? Kunjungan Mbah Mun- sapaan akrab KH Maimun Zubair- ke KBB kali ini bukan untuk dukung-mendukung bakal calon dalam ajang pilkada, melainkan meresmikan Masjid Albarokah di Kota Bali, Padalarang sekaligus khaulan Hajah Yuli Zuarnis bin Muktar Latif.

“Ini murni kunjungan beliau untuk meresmikan mesjid, bukan dukung mendukung di pilkada,” tegas Ustadz Rohman, Panitia Pelaksana Peresmian Masjid Albarokah Kota Bali, Rabu (24/5/2017).

Ia mengatakan, setidaknya, pesan yang disampaikan KH Maimun, bisa diambil hikmahnya. “Semoga kedatangan beliau bisa menjadi sauri tauladan untuk umat muslim, khususnya Padalarang dan KBB umumnya bangsa ini,” tuturnya.

Masjid Albarokah diresmikan langsung Bupati Bandung Barat, Abubakar. Hadir pada kesempatan itu, Ketua MUI KBB, para ustad dan ulama se-KBB, dan juga saibul hajat Haji Sulaiman Supandi yang memperkarsai terselenggaranya peresmian masjid Albarokah dan khaulan.

Seperti diketahui, Kyai Haji Maimun Zubair, seorang Kyai sepuh yang pencerahannya selalu dinantikan. Tak heran memang, jika banyak orang yang selalu menunggu dawuh-dawuhnya karena dawuhnya selalu terasa menyejukkan, dan mendinginkan suasana, ketika terjadi masalah yang panas.

(bwo)

 

loading...

Feeds