Kerudung dengan Sentuhan Teknologi Diluncurkan di Bandung. Siapa Mau?

Suasana launching kerudung sekolah dari Zoya di Union Square Ciwalk Bandung, belum lama ini. FOTO: ELGANA MUBAROKAH/RADAR BANDUNG

Suasana launching kerudung sekolah dari Zoya di Union Square Ciwalk Bandung, belum lama ini. FOTO: ELGANA MUBAROKAH/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Produsen busana muslim, Zoya melaunching produk terbaru untuk para siswa sekolah.

Selain fashionable, kerudung keluaran terbaru ini diklaim diproduksi dengan teknologi terbaru yang bikin pemakainya nyaman.

Dalam pengembangan produknya, Zoya berkolaborasi dengan perusahaan textile-effects bernama HEIQ yang berbasis di Swiss.

Terobosan teknologi HEIQ yang diaplikasikan pada produk Zoya ini adalah Smart – temp intellegent thermoregulation, Fresh tech – durable odor control dan Softener – detain stains.

“Produk berteknologi ini diaplikasikan pertama di produk kerudung sekolah Zoya sesuai permintaan customer Zoya terhadap kebutuhan kerudung sekolah yang lebih kekinian dan lebih baik dari yg ada dipasaran saat ini,” ujar Mr.Carm salah satu delegasi perwakilan perusahaan HEIQ saat di wawancarai di Hotel Sensa Ciwalk Kota Bandung, akhir pekan lalu.

Dengan demikian, Zoya mengadaptasi teknologi dari HEIOQ, setelah sebelumnya dilakukan oleh brand fashion dunia semacam Lacoste, Adidas, Ikea, Timberland, Rip curl dan Puma.

Produk berteknologi ini diaplikasikan pertama di produk kerudung sekolah Zoya sesuai permintaan customer terhadap kebutuhan kerudung sekolah yang lebih “kekinian” dan nyaman.

“Kami telah melakukan consumer insights sejak kuartal akhir 2016, setelah kami rasa cukup informasi yg didapat dari market, maka semester 1 2017 adalah waktu yang tepat untuk melaunching kerudung sekolah berteknologi,” tutur Chandra selaku GM Sales & Marketing Zoya.

Konsumen bisa menikmati kerudung berteknologi ini dengan harga Rp 54.000 – Rp 64.000. Chandra menilai harga tersebut sangat kompetitif jika dibandingkan produk sejenis yang sudah berada di pasaran.

Produk kerudung sekolah Zoya ini release mulai pertengahan Mei 2017 dan bisa didapatkan di 142 store Zoya dari Aceh sampai Papua dan di 2.200 jaringan reseller.

(cr2)

loading...

Feeds