Ini yang Terjadi Sesaat sebelum Mahasiswa Unpad Loncat dari Lantai 17 Apartemen

Mahasiswa Unpad bunuh diri

Mahasiswa Unpad bunuh diri

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Seorang mahasiswa S2 Unpad, Anggit Noto Jiwo Utomo (27) loncat dari lantai 17 Apartemen Parahyangan Residence Jalan Ciumbuleuit No. 125 Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Selasa (23/5) sekitar pukul 14.15 Wib.

Polisi sejuah ini telah mengamankan CCTV milik apartemen Parahyangan Residence, Ciumbuleuit Kota Bandung untuk menggali motif dugaan bunuh diri dalam peristiwa ini.

BACA JUGA:

Polisi Amankan CCTV untuk Gali Penyebab Mahasiswa Unpad Loncat dari Lantai 17 Apartemen

Ngeri, Mahasiswa Unpad yang Loncat dari Lantai 17 Tewas dengan Kondisi Sangat Mengenaskan

Pria berusia 27 tahun itu jatuh dari lantai 17 apartemen tersebut sesaat setelah terjadi pertengkaran dengan kekasihnya.

“Kita masih mendalami dan melakukan olah TKP. Ketiga saksi yang ada di TKP termasuk mencari barang bukti, kita juga CCTV,” ungkap Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo, di Mapolrestabes, Rabu (23/5/217).

BACA: Mayat di Waduk Cirata Suryo Utomo Dosen ITB, Ada Luka di Kepalanya

Hendro menjelaskan, informasi yang didapatnya hingga saat ini, masih berkutat soal perseteruan antara korban dan kekasihnya (Rafa) yang berkutat soal asmara. “Mungkin alarhum ingin menyelesaikan tidak tuntas dan tidak ada solusi, lalu mengambil jalan pintas,” katanya.

Hendro mengatakan, korban diketahui merupakan warga Jakarta dan sementara kekasihnya warga Negara Malaysia. Keduanya sudah putus cinta sejak dua minggu lalu. “Jadi melompat, memang tidak ada solusi,” katanya.

loading...

Feeds