Carlton Cole Dinilai Tak Serius Latihan, Padahal Persib Lagi Butuh-butuhnya Peran Striker

Carlton Cole dijatuhkan pemain Arema dalam duel pembuka Liga 1 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (15/4). Foto: Riana Setiawan

Carlton Cole dijatuhkan pemain Arema dalam duel pembuka Liga 1 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (15/4). Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Performa Carlton Cole belum menggembirakan. Mantan pemain West Ham United ini belum memberikan kontribusi positif untuk Persib Bandung.

“Kelihatannya dia (Carlton Cole, red) punya cedera (bawaan),” ujar manajer Persib Bandung Umuh Muchtar kepada wartawan, Senin (22/5/2017).

Dengan kinerja yang tidak memuaskan itu, kondisi tim, kata Umuh jadi kurang kondusif. Pasalnya, dalam sesi latihan Persib, Cole seperti tidak serius.

“Yang kasihan pemain lain yang serius berlatih. Putaran kedua harus dievaluasi dan saya pikir Cole kelihatannya tidak akan ada peningkatan, ” ucap Umuh.

Seperti diketahui, Carlton Cole belum bisa diandalkan sebagai striker yang mumpuni. Bahkan dari delapan gol yang dilesakkan Persib hingga pertandingan ketujuh di Liga 1, tidak ada satu pun yang tercipta dari kaki seorang striker.

“Persib memang belum punya striker yang bisa diandalkan. Ada Sergio, tapi dia baru bisa main setengah pertandingan setelah sembuh dari cedera,” ungkap Umuh.

Umuh menyatakan akan melihat Cole sampai putaran pertama Liga 1 berakhir.

“Untuk sementara ini saya sudah meminta kepada pelatih fisik untuk menguji terus fisiknya. Sampai sekarang saya tanya ke pelatih, fisik Cole masih jauh dari harapan,” cetus Umuh.

(pra)

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …