Lomba Goyang RP 1 XL Dimeriahkan Via Vallen

Lomba XL Goyang Nelpon Rp1

Lomba XL Goyang Nelpon Rp1

POJOKBANDUNG.com – Ratusan peserta memeriahkan “Lomba XL Goyang Nelpon Rp1/Detik” di Alun-Alun, Magelang, Minggu (21/5/2017). Acara ini merupakan big bang dari roadshow dan sosialisasi  Goyang Rp1 yang sudah dilakukan di beberapa titik di Magelang.

Acara semakin meriah dengan penampilan artis Via Vallen yang tengah digandrungi masyarakat Magelang.

Regional Marketing Manager XL Axiata Central Region, Mochammad Ilyas, mengatakan “Lomba XL Goyang Nelpon Rp1/Detik” digelar dalam rangka mengakrabkan masyarakat Magelang dengan program telepon Rp1/detik ke semua operator.

Penawaran yang menarik ini, sambung dia, tentu akan semakin mendapatkan tempat di hati pelanggan XL Axiata.

“Jika diiringi dengan rangkaian acara berhadiah menarik seperti yang akan kami bagikan dalam Lomba Goyang Rp1 ini seperti uang tunai total Rp60 juta, dan beberapa unit  smartphone,” ungkap Mochammad Ilyas.

Lomba XL Goyang Nelpon Rp1

Lomba XL Goyang Nelpon Rp1

Ia berharap, “Lomba XL Goyang Nelpon Rp1/Detik” dan sejumlah penawaran menarik tersebut dapat memberikan pengalaman yang berbeda saat pelanggan menggunakan XL sebagai pilihan operator telekomunikasinya.

Ia menjelaskan, XL Axiata memberikan kemudahan tarif nelpon murah hingga Rp1/detik ke semua operator, gratis unlimited Voice Call & Video Call Watsapp dan LINE, gratis kuota YouTube 100MB/bulan, serta gratis berlangganan & kuota akses XL Super Nonton sebanyak 100MB/bulan.

“Penawaran menarik ini bisa didapatkan melalui pembelian kartu perdana XL Super Ngobrol di outlet atau toko-toko XL terdekat,” sebutnya.

Selain dengan ragam program tersebut, ia menegaskan XL Axiata berkomitmen untuk meningkatkan kualitas jaringan di berbagai wilayah di Indonesia.

“Khusus di Magelang dan sekitarnya, XL memiliki  hampir 450 BTS 2G/3G/4G yang melayani sekitar 600 ribu pelanggan,” katanya.

(mun)

loading...

Feeds

Truk menabrak warung di kawasan Cileunyi.

334 Nyawa Melayang Hingga H+2 Lebaran

POJOKBANDUNG.com- OPERASI Ramadniya 2017 tengah digelar pihak kepolisian. Selain mengamankan lebaran, polisi juga memfokuskan penanganan kelancaran  arus lalu lintas baik …