Danlanud Husein Lama Titip Bandung Air Show 2017 ke Komandan yang Baru

Ramah Tamah Serah Terima Jabatan Danlanud Husein Sastranegara dari Kolonel PNB Yuniarsa Aditya Permana ke Kolonel PNB M. Iman Handojo.

Ramah Tamah Serah Terima Jabatan Danlanud Husein Sastranegara dari Kolonel PNB Yuniarsa Aditya Permana ke Kolonel PNB M. Iman Handojo.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel PNB Yuniarsa Aditya Permana titip pesan ke Danlanud baru, Kolonel PNB M. Iman Handojo, salah satu agenda terbesar Lanud Husein Sastranegara Bandung Air Show (BAS) 2017.

“PR (pekerjaan rumah) ada, bakti sosial dalam rangka hari bakti TNI dan Bandung Air Show, Oktober nanti,” ungkap Aditya di sela acara Ramah Tamah Serah Terima Jabatan Danlanud Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (22/5/2017).

Menurutnya, BAS yang dijadwalkan 21-25 Oktober itu menjadi agenda penting bagi lembaganya meski merupakan program rutin Pemkot Bandung. Lanud Husein sendiri sebagai tuan rumah memegang peran vital dalam penyelenggaraan even dua tahunan tersebut.

“Karena saya pindah tugas, maka Komandan Lanud yang baru yang akan menghadapi. Tetapi persiapannya sudah kita laksanakan jauh-jauh hari,” kata dia.

Selain BAS, lanjut dia, agenda lain di tahun 2017 yang belum terlaksana adalah bakti sosial. Maka, Danlanud yang baru pula yang akan menghadapi agenda ini.

Untuk program kerja secara keseluruhan, lanjut dia, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada komandan baru. Ia mengaku tidak berkeberatan jika menurut komandan baru ada sisi yang harus dievaluasi atau bahkan dihapus.

“Saya sudah menyiapkan apa yang akan menjadi program ke depan. Kalau dirasa bagus silahkan dilanjutkan, kalau tidak ya silahkan dievaluasi,” tegasnya.

Terkait alih tugas, mulai Rabu (24/5/2017) mendatang, jabatan Komandan Lanud Husein Sastranegara mulai dipegang oleh Kolonel PNB M. Iman Handojo yang sebelumnya bertugas sebagai Dosen Utama Sesko AU.

Selanjutnya, Kolonel PNB Yuniarsa Aditya Permana akan mengemban tugas baru sebagai Asisten Personalia Komando Pertahanan Udara Nasional (Aspers Kohanudnas).

“Saya ucapkan terimakasih setinggi-tingginya, selama satu tahun satu bulan bekerja semoga silaturahmi tetap terjalin,” katanya.

Ia menjelaskan, acara serah terima jabatan sesungguhnya akan dilaksanakan di Mabes TNI AU pada Jumat (26/5/2017). Sedangkan acara yang diselenggarakan di Markas Lanud Husein Sastranegara hari ini, hanya sebatas ramah tamah bersama jajarannya serta kolega dari instansi lain.

“Sekarang sertijab ditarik ke atas. Tahun kemarin di sini,” katanya.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds