Diingatkan Korban Akan Tuhan, Pria Ini Batal Perkosa Tetangga, Begini Ceritanya…

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- SEORANG pria batal memerkosa istri tetangganya setelah diingatkan korban akan Tuhan, anak dan istrinya.

Padahal, kondisinya, pelaku bernama Dayat tersebut sudah tanpa busana. Tidak hanya batal, sebelum kabur, dia bahkan sempat bersujud minta maaf dan mohon perbuatannya tidak dilaporkan.

Tapi karena takut hal serupa terjadi, korban tetap melapor dan ayah satu anak ini pun ditangkap.

Dan hasil pemeriksaan sementara terungkap, pria berusia 34 tahun ini ternyata diam-diam menaruh hati kepada korban, RS. Benih cintanya tumbuh karena RS selalu membalas senyum dan sapanya.

Hampir dua tahun menahan hasrat, Dayat mulai mengatur siasat untuk bisa bercumbu dengan ibu cantik berkulit putih tersebut. Warga Kelurahan Deblot Sundoro, Tebing tinggi, ini mulai mencari informasi kapan suami RS yang bekerja di SPBU piket malam.

Setelah mendapat kepastian suami korban tugas malam pada hari Kamis (18/5), Dayat dengan sabar memantau rumah RS. Bukan sekedar ingin memastikan keberangkatan, dia juga ingin tahu dimana suami korban menyimpan kunci pintu rumah.

Sekira pukul 01.00 wib, Dayat bergegas ke rumah RS dan mengambil kunci rumah dari bawah pintu. Begitu berhasil masuk, dia melangkah ke kamar RS. Disitu, pria ini mendapati korban sedang tidur disamping anaknya.

Hasrat Dayat semakin bergolak, manakala dia melihat RS hanya mengenakan sarung saat tidur. Tanpa pikir panjang, dia pun mematikan lampu kamar lalu buru-buru membuka pakaiannya, selanjutnya naik ke tempat tidur.

Saat mulai menindih, RS terbangun. “Siapa ini. Siapa kau,” kata RS ketakutan karena tak bisa mengenali pelaku akibat lampu dimatikan. “Udah, diam kau. Jangan berteriak,” jawab Dayat dengan tenang sambil mencekik leher korban pakai tangan kanan.

Kegaduhan sempat membuat anak korban terbangun lalu tidur lagi. “Kalau kau tak diam, kucekik kau,” ancam Dayat. “Mau apa abang,” tanya RS dengan pelan. “Aku suka sama kau. Ayok lah berhubungan,” jawab Dayat lagi sembari menarik RS ke ruang tamu.

Begitu keluar kamar, semangat Dayat untuk segera bergumul dengan RS semakin ke ubun-ubun. Pasalnya, tanpa disadari, sarung korban ternyata terlepas saat turun dari tempat tidur. Dengan artian, korban sudah tanpa busana ketika ke ruang tamu.

loading...

Feeds

Ratusan Guru Cimahi Akan Dirotasi

Tahun ini rotasi dan mutasi guru Sekolah Dasar (SD) di Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal itu dilakukan karena Cimahi kekurangan …