Michael Essien Titik Lemah Persib

Michael Essien dalam pertandingan Persib vs Borneo FC,

Michael Essien dalam pertandingan Persib vs Borneo FC,

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Borneo FC berhasil mencuri 1 poin di kandang Persib Bandung. Hasil seri 2-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dianggap kemenangan bagi tim tamu.

Menjalankan skenario skema sesuai instruksi pelatih, menjadi kunci keberhasilan Borneo FC menahan imbang Persib.

BACA JUGA:

Serobot Jatah Penalti Vujovic Terus Gagal, Habislah Essien Jadi Sasaran Cemooh

Djanur Jadi Trending Topic, Kritikan Netizen Bikin Geleng-geleng Kepala

“Kita sesuai strategi  yang dirancang. Tidak peduli dengan Persib kita pikir tim kita sendiri,” ucap Asisten Pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin yang menggantikan Dragan Djukanovic, usai pertandingan, Sabtu (2/5) malam WIB.

“Kami dari Borneo mengucapkan terimakasih kepada semua pemain atas kerja kerasnya. Alhamdulillah hari ini kita mendapat poin di Bandung ini sangat bersyukur,” timpalnya.

Sementara itu, gelandang senior Borneo FC Ponaryo Astaman tak membantah gagalnya penalti Michael Essien menjadi titik balik permainan Borneo FC. “Tapi diluar itu salut dengan perjuangan pemain benar-benar sebagai satu tim kerja sama kita kompak,” katanya.

Mantan pemain Persija Jakarta itu menilai permainan kedua tim cukup seru. Terlebih pada lini tengah. “Strategi kita adalah sirkulasi bola secepat mungkin karena kita tahu Persib punya gelandang kuat dalam duel tapi kurang bagus dalam cover daerahnya hanya Hariono,” ujarnya.

“Zola lebih ke offensif dan Essien kita berhasil memanfatkan mobilitas dia yang menurun kita berhasil memanfatkan bola pendek cepat dan kita berhasil memanfatkan hasil ini,” lanjutnya.

(pra)

loading...

Feeds