Ini Kejutan dari Partai Demokrat Soal Cagub-Cawagub Jabar

POJOKBANDUNG.com- PARTAI Demokrat akan segera bersikap terkait Pilgub Jawa Barat 2018. Setelah melakukan dari rapat akbar di Lombok beberapa waktu lalu,  Demokrat akan mendeklarasikan sikapnya di Garut akhir pekan depan.

Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Tiah Minarno mengatakan, pihaknya berencana berkonvoi menuju Garut untuk menghadiri deklarasi tersebut.

BACA JUGA:

Wow, Dede Yusuf Siap Tarung Lagi di Pilgub Jabar

Catat! Demokrat Usung Kader Sendiri di Pilgub Jabar 2018

“Kita akan siap menghadapi Pilgub Jabar dan kita akan melakukan deklarasi di Garut pada hari Minggu, minggu depan. Kita juga akan melakukan konvoi bersama sampai ke Garut,”katanya.

Selain deklarasi, DPC Demokrat juga akan memberikan diklat kader serta menyiapkan saksi. “Kami akan melakukan diklat para kader dan saksi, jadi diklat tersebut adalah kesiapan Pilgub Jabar, bahkan memang kesiapan tersebut harus dimatangkan agar siap,” ujarnya.

Disinggung siapa yang bakal diusung partainya, ia belum mau menyebutkannya. Menurut dia, siapa yang bakal mendapat rekomendasi partai akan disampaikan saat deklarasi di Garut.

Soal posisi calon gubernur atau calon wakil gubernur, partai tetap menyiapkan kader untuk dua posisi tersebut. Menurutnya, nama tersebut sebagai kejutan nanti saat deklarasi. “Untuk calon masih dirahasiakan, akan diumumkan pada deklrasi, jadi kami belum bisa mengumumkan siapa calon yang akan maju,” katanya.

(ran)

loading...

Feeds

Ratusan Guru Cimahi Akan Dirotasi

Tahun ini rotasi dan mutasi guru Sekolah Dasar (SD) di Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal itu dilakukan karena Cimahi kekurangan …