Djanur Minta Maaf, Bobotoh Minta #DjanurOut

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (Twitter)

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (Twitter)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman kecewa berat pascatimnya ditahan imbang 2-2 Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/5) tadi malam.

Hasil itu, membuat Atep dkk mesti bekerja lebih keras lagi untuk menjaga posisi mereka di papan atas klasemen Liga 1. Djadjang tak bisa menutupi kekecewaannya. Sebab, timnya gagal mengkudeta PSM Makassar di pucuk klasemen.

BACA JUGA:

Essien Gagal Penalti, Kemenangan Persib Atas Borneo FC Buyar

Serobot Jatah Penalti Vujovic Terus Gagal, Habislah Essien Jadi Sasaran Cemooh

“Satu peluang terbuang (penalti Michael Essien) dan akhirnya bisa terbalas oleh lawan,” sesal Djadjang mengomentari pertandingan.

Tak cuma itu, hasil laga tadi malam juga membuat menggagalkan ambisi Persib untuk menyapu bersih kemenangan kandang. “Kami harusnya tiga poin, jadi tetap di atas. Ini kerugian buat Persib,” ucapnya.

Nah, pascapertandingan, kritik kembali mengarah terhadap Djadjang. Teriakan Djadjang Out sempat menggema di tribun penonton dan ramai jadi bahasan di media sosial.

Pascapertandingan, Djadjang pun langsung meminta maaf kepada para Bobotoh. Meskipun Persib kini masih bertahan di posisi dua klasemen.

“Dengan main seperti tadi seharusnya kami menang. Maaf kepada bobotoh kami belum menang,” pungkasnya.

(pra/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …