Persib Lawan Borneo FC Bukan Partai Balas Dendam

Atep dan Tantan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

Atep dan Tantan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Masih ingat kegagalan Persib menuju final Piala Presiden 2017? Persib tersisih di semifinal leg kedua pascakalah dalam drama adu penalti.

Dan tim yang membuat Atep dkk merana kala itu adalah tim yang akan menjadi lawan Persib dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2017 malam nanti, Borneo FC.

BACA: Prediksi Persib Vs Borneo FC: Saatnya Kudeta PSM Makassar

Gara-gara kekalahan itu, Persib kehilangan trofi yang sebelumnya diraih di tahun 2015. Di partai puncak, Pesut Etam kalah 5-1 atas Arema FC.

Meski kalah menyakitkan, namun kapten tim Persib, Atep tak mau menyebut pertemuan kedua tim kali ini sebagai partai balas dendam.

BACA: Jangan Anggap Remeh Muhammad Natshir

“Saya berharap enggak ada upaya seperti itu (pembalasan), intinya kita harus menang. Kalau ada pikiran balas dendam, khawatir kita malah keluar dari gaya permainan kita nanti,” ungkap Atep.

Tiga poin sama-sama dibutuhkan kedua klub dalam pertandingan ini. Persib butuh kemenangan, demi menjaga posisinya di papan atas klasemen. Sementara Borneo FC untuk bangkit, pascamenderita kekalahan 3-0 atas Bali United pekan lalu.

Borneo FC sendiri datang dengan kekuatan yang diprediksi bisa lebih berbahaya. Sebab, pemain utama yang absen di partai semifinal Piala Presiden lalu itu, kini bakal merumput dibawah nahkoda Dragan Djukanovic.

Pemain itu di antaranya Ponaryo Astaman, Flavio Bek Junior dan Lerby Eliandry.

“Ada beberapa pemain senior mereka seperti Ponaryo, Lerby, pemain lama tentu kontribusinya sangat bagus untuk tim. Jadi, secara kekuatan mereka saya kira akan lebih bagus dibanding Piala Presiden lalu,” pungkas Atep.

(pra)

 

loading...

Feeds

Truk menabrak warung di kawasan Cileunyi.

334 Nyawa Melayang Hingga H+2 Lebaran

POJOKBANDUNG.com- OPERASI Ramadniya 2017 tengah digelar pihak kepolisian. Selain mengamankan lebaran, polisi juga memfokuskan penanganan kelancaran  arus lalu lintas baik …