Permainan Persib Dikritik Tak Menarik, Awas! Djanur Siapkan Jurus Ini Lawan Borneo FC

Atep dan Tantan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

Atep dan Tantan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pertarungan Persib dengan Borneo FC sore nanti diprediksi bakal seru.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman (Djanur) menegaskan, timnya akan menyerang total dan memburu gol cepat dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, melawan Borneo FC.

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (20/5) sore, Djadjang meminta pemain membombardir pertahanan tim tamu tanpa ampun.

BACA JUGA:

Persib Kembali Diperkuat Febri-Zola, Mudah-mudahan Lini Tengah Gak Lagi Buntu 

“Main di kandang harus menang sehingga kami akan main menyerang tidak bisa menunggu lawan,” katanya, saat dihubungi, Sabtu (20/5/2017) pagi.

Bagi pelatih berkumis tersebut, Borneo FC tak bisa dianggap enteng, sehingga tak boleh diberikan ruang gerak. Saat pemain merasa meremehkan dan jumawa, dia khawatir akan terjadi momen seperti laga-laga sebelumnya.

“Jangan sampai kami lengah. Karena itu kami akan tekan terus untuk menjaga konsentrasi kami, dan memastikan kemenangan dengan gol-gol cepat,” tandasnya.

Menurut Djanur, menyerang menjadi pilihan strateginya. Alasannya, bukan hanya sekadar mengejar tiga poin, tapi juga menjawab kritikan bobotoh yang menilai permainan Persib tak menarik dan terlalu banyak bertahan.

Sementara Borneo FC tentu akan melawan habis-habisan dalam laga di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung nanti. Terlebih skuad “Pesut Etam” sedang terluka setelah menerima kekalahan 0-3 dari Bali United pada laga sebelumnya.

Borneo FC bakal mati-matian untuk mencuri poin di kandang Maung Bandung.

(dkk/jpnn)

loading...

Feeds

Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …