Nasdem Masih Kasak Kusuk Cari Mitra Koalisi di Pilgub Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Setelah meminang Walikota Bandung Ridwan Kamil,  Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jawa Barat terus menjalin konsolidasi dengan sejumlah partai menjelang Pilgub Jabar dan Pilkada di 16 kota/ kabupaten di Jabar.

“Konsolidasi masih berjalan dan cair,” ungkap Ketua DPW Partai Nasdem Jabar, Saan Mustopa.

BACA JUGA:

Wah, Nasdem Sebut Ada Pihak yang Ingin Menjegal Ridwan Kamil dengan Cara Salah

NasDem Sudah Klarifikasi ke Ridwan Kamil Soal Video Curhatannya, Hasilnya…

Saan mengungkapkan, sejauh ini konsolidasi bersama sejumlah partai wilayah Jabar menjadi agenda penting dan terus dibahas untuk menyamakan visi dan misi sesuai ideologi partai, termasuk berkonsolidasi dengan partai koalisi di tingkat nasional.

“Kami masih mencari partai yang satu visi dan misi, kan tahun ini bisa disebut tahun politik ada Pilkada, Pileg dan Pilpres jadi harus benar-benar berkoalisi dengan partai mana,” tuturnya.

Saan mengaku, hingga saat ini partainya terus membahas strategi pemenangan di Pilgub Jabar untuk sosok nama yang sudah didukung.

“Strategi pemenangan untuk Ridwan Kamil terus kami bahas dengan sejumlah partai,” tuturnya.

Saan berharap, Pilkada serentak yang digelar di 16 kabupaten/ kota termasuk Pilgub Jabar, Partai Nasdem bisa meraih kemenangan gemilang.

“Mudah-mudahan kami bisa menang. Kami juga sudah mengerahkan semua kader untuk siap memenangkan sosok calon yang didukung dan siap mengawal Pilkada serentak ini,” pungkasnya.

(arh)

loading...

Feeds

Ignis memimpin penjualan city car. (Muhammad Ali/Jawa Pos)

Ignis Rajai Penjualan City Car

POJOKBANDUNG.com- PENDATANG anyar Suzuki Ignis membuat debut yang meyakinkan. Pada periode Juni, Ignis mengudeta Honda Brio sebagai pemuncak penjualan di …