Martabak Telur Paling Enak di Bandung yang Bakal Bikin Kamu Ngiler!

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Aroma martabak telur dicampur dengan keju mozarella yang menggoda membuat siapa pun tidak tahan untuk segera menyantap Martabak Telur Keju Mozarella khas Martabak Pop’s.

Perpaduan kudapan tradisional dengan ciri internasional itu mampu dikawinkan bak pizza oleh Ferry Dwimaryanto, sang owner dan menjadi salah satu primadona di kedainya yang berada di jalan Buah Batu, No. 197, Kota Bandung.

BACA: Wisata Bandung Masih Menjadi Pesona Wisatawan Malaysia

Cara pembuatan martabak telurnya sendiri masih sama dengan martabak telur pada umumnya, hanya saja diakhir pembuatan Ferry membalut martabak dengan keju mozarella, kemudian dibakar dengan menggunakan gas torch burner dalam waktu beberapa detik.

“Ini pertama kali di Bandung, kalau martabak telur doang sudah terlalu mainstream. Jadi saya combain dengan keju, Alhamdulillah banyak yang suka, dan martabak ini menjadi salah satu yang paling banyak peminatnya,” tuturnya ketika dijumpai di kedainya yang selalu buka mulai pukul 15:00- 23:00 Wib.

BACA: Wajib Coba! Lima Wisata Kuliner Legendaris di Bandung

Untuk harga, tenang! Rp60 ribu satu Martabak Telur Keju tergolong murah menurut Ferry. Karena martabak karyanya ini kaya dengan keju mozarella yang harganya terkenal lumayan mahal. “Keju mozarella itu mahal loh, dan martabak saya termasuknya murah, karena penggunaan kejunya banyak,” imbuhnya.

Tidak hanya martabak telur saja, Martabak Pop’s juga menyediakan martabak manis diantaranya Martabak Red Velvet,Taro, Blackforest, Greentea, Durian dan Pandan. Toppingnya pun bermacam-macam, seperti Nutella, Kit Kat, Tobleron, Oreo, Tiramisu, Keju dan Skippy.

“Diantara semua Martabak Red Velvet paling banyak pembelinya, mungkin karena rasanya original Red Velvet. Sebab saya pakai cream cheese original yang banyak, kemudian dicampur dengan oreo,” kata dia.

Benar saja, ternyata Martabak Red Velvet nya juga tidak kalah menggoda, manis dari martabak tidak terlalu tajam karena dicampur dengan cream cheese yang creamy.

(peh/cr1)

 

 

loading...

Feeds

Truk menabrak warung di kawasan Cileunyi.

334 Nyawa Melayang Hingga H+2 Lebaran

POJOKBANDUNG.com- OPERASI Ramadniya 2017 tengah digelar pihak kepolisian. Selain mengamankan lebaran, polisi juga memfokuskan penanganan kelancaran  arus lalu lintas baik …
nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …