Hadapi Borneo FC, Momentum Persib Balas Kritikan

Penggawa Persib melakukan selebrasi gol Atep dalam kemenangan 2-0 Persib atas Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

Penggawa Persib melakukan selebrasi gol Atep dalam kemenangan 2-0 Persib atas Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB-  Persib Bandung memang berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2017. Namun, penampilan skuad asuhan Djadjang Nurdjaman belum konsisten betul.

Dari enam pertandingan yang sudah Maung Bandung-julukan Persib-lakoni, tiga diantaranya berakhir dengan hasil seri. Termasuk saat bertandang ke Padang pekan lalu.

Hasil tersebut membuat Djanur-sapan karib Djadjang-mendapatkan kritikan pedas dari supporter Persib. Momentum menjamu Borneo FC malam nanti (Siaran Langsung TV One Pukul 18.30 WIB) akan menjadi ajang Djanur membalas kritikan buat timnya.

BACA JUGA:

Rindu Lihat Aksi Sergio? Coach Djanur Kirim Kabar Baik

Persib Lego Carlton Cole?

”Segala upaya dilakukan, semua lini kami sudah benahi, mudah-mudahan kami menang. Kami akan menjaga tren positif kemenangan di kandang,” urainya. Tiga laga kandang Persib sebelumnya berhasil diamankan. Satu-satunya hasil seri saat berjumpa Arema FC saat pembukaan Liga 1, 15 Maret lalu.

Persib yang akan kembali tampil di depan puluhan ribu Bobotoh jelas mengincar poin penuh di kandang. Dengan track record yang mereka miliki saat ini plus dukungan Bobotoh diharapkan bisa melipatgandakan motivasi para pemain Persib.

Terlebih, tim tamu sedikit pincang dengan absennya sejumlah pemain. Diego Michels tengah mengalami cedera, sedangkan Riki Ohorela mendapatkan larangan bertanding lantaran kartu merah terakhir. Sedangkan penyerang andalan, Lerby Eliandri Pong absen untuk melangsungkan pernikahannya. 

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

PBB Kabupaten Bandung Siap Grudug Senayan

Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bandung optimis Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) meloloskan PBB di pemilu 2019 mendatang.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.