Hadapi Borneo FC, Momentum Persib Balas Kritikan

Penggawa Persib melakukan selebrasi gol Atep dalam kemenangan 2-0 Persib atas Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

Penggawa Persib melakukan selebrasi gol Atep dalam kemenangan 2-0 Persib atas Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB-  Persib Bandung memang berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2017. Namun, penampilan skuad asuhan Djadjang Nurdjaman belum konsisten betul.

Dari enam pertandingan yang sudah Maung Bandung-julukan Persib-lakoni, tiga diantaranya berakhir dengan hasil seri. Termasuk saat bertandang ke Padang pekan lalu.

Hasil tersebut membuat Djanur-sapan karib Djadjang-mendapatkan kritikan pedas dari supporter Persib. Momentum menjamu Borneo FC malam nanti (Siaran Langsung TV One Pukul 18.30 WIB) akan menjadi ajang Djanur membalas kritikan buat timnya.

BACA JUGA:

Rindu Lihat Aksi Sergio? Coach Djanur Kirim Kabar Baik

Persib Lego Carlton Cole?

”Segala upaya dilakukan, semua lini kami sudah benahi, mudah-mudahan kami menang. Kami akan menjaga tren positif kemenangan di kandang,” urainya. Tiga laga kandang Persib sebelumnya berhasil diamankan. Satu-satunya hasil seri saat berjumpa Arema FC saat pembukaan Liga 1, 15 Maret lalu.

Persib yang akan kembali tampil di depan puluhan ribu Bobotoh jelas mengincar poin penuh di kandang. Dengan track record yang mereka miliki saat ini plus dukungan Bobotoh diharapkan bisa melipatgandakan motivasi para pemain Persib.

Terlebih, tim tamu sedikit pincang dengan absennya sejumlah pemain. Diego Michels tengah mengalami cedera, sedangkan Riki Ohorela mendapatkan larangan bertanding lantaran kartu merah terakhir. Sedangkan penyerang andalan, Lerby Eliandri Pong absen untuk melangsungkan pernikahannya. 

loading...

Feeds

HUT TELKOM : CHCO Telkom Herdy Harman (tengah) berpose bersama para penerima penghargaan di sela-sela HUT Telkom ke-52 di Bandung, awal Juli lalu.

HUT ke-52, Telkom Ganjar Juara Siagian

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Di balik maju dan canggihnya industri teknologi informasi komunikasi (TIK) negeri ini, selalu ada tangan kecil tak terlihat …