Essien Gagal Penalti, Kemenangan Persib Atas Borneo FC Buyar

Persib Bandung Vs Borneo FC (Twitter).

Persib Bandung Vs Borneo FC (Twitter).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Persib Bandung gagal mempertahankan keunggulan dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2017 menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/5).

Unggul 2-1 di babak pertama, Atep Cs harus mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2.

Persib lebih dulu tertinggal di awal babak pertama. Riswan Yusman membuat publik Bandung tercengang lewat torehan golnya pada menit ke-17.

Namun Persib bisa menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol pada menit 22. Tembakan pemain muda Gian Zola Nasrulloh menembus gawang Borneo yang dikawal Ridho.

Persib mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1 lewat gol Vladimir Vujovic pada menit ke-29 memanfaatkan assist Sergio van Dijk. Gol itu menutup paro pertama laga.

Di babak kedua, Persib memeroleh peluang emas untuk memperlebar skor via titik putih. Namun, Michael Essien gagal memanfaatkan peluang pada menit ke-72 itu. Penalti diperoleh setelah eks pemain Chelsea itu dilanggar di box penalti.

Sialnya, Borneo FC berhasil mengejar skor. Jelang bubaran menit ke-89, tendangan jarak jauh Matheus Henrique yang meluncur ke pojok gawang tak dapat dihalau Natshir.

(ca/pojokbandung)

 

 

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …