Begini Reaksi Djanur ke Essien setelah Gagal Eksekusi Penalti Lawan Borneo FC

Persib Bandung Vs Borneo FC (Twitter).

Persib Bandung Vs Borneo FC (Twitter).

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung gagal menang di kandang sendiri dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2017 pekan ketujuh.

Persib ditahan imbang 2-2 oleh lawannya, Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (20/5) malam Wib.

BACA JUGA: Essien Gagal Penalti, Persib Hanya Imbang Lawan Borneo FC 

Yang menjadi sorotan dalam pertandingan ini adalah kegagalan Michael Essien dalam mengeksekusi penalti. Padahal peluang penalti itu bisa membawa menuju kemenangan.

Hal itu juga yang menjadi bahasan pelatih Djadjang Nurdjaman selepas pertandingan. “Satu peluang terbuang dan akhirnya bisa terbalas oleh lawan,” sesal Djadjang.

Djadjang tak bisa menutupi rasa kecewanya dengan hasil imbang ini. Pasalnya, Atep dkk gagal mengkudeta PSM Makassar di pucuk klasemen sementara Liga 1 2017.

Dengan hasil ini, Persib tertahan di posisi kedua klasemen sementara. “Dengan main seperti tadi seharusnya kami menang. Maaf kepada bobotoh kami belum menang,” pungkasnya.

(pra)

 

loading...

Feeds

nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …
Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …