Wah, Nasdem Sebut Ada Pihak yang Ingin Menjegal Ridwan Kamil dengan Cara Salah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Walikota Bandung Ridwan Kamil mengakui menerima pinangan Partai Nasdem menjadi cagub Jawa Barat karena ingin menyelamatkan pembangunan Kota Bandung.

Pengakuan itu disampaikannya dalam pertemuan dengan Komunitas Pesantren se-Jawa Barat pada Minggu (23/4/2017), yang videonya beredar di media sosial.

BACA JUGA:

Ridwan Kamil: Ini Rahasia, Kalau Saya Tolak Nasdem, Orang Tak Salah Bisa Tersangka 

Kata Pakar Mikroekspresi, Memang Benar Ridwan Kamil Sebut Nasdem Punya Kejaksaan

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Jawa Barat Saan Mustofa menduga, viralnya video Ridwan Kamil akibat kekhawatiran segelintir orang atau kelompok yang tak mampu atau tidak berani bersaing terang-terangan, hingga berusaha menjegal dengan berbagai cara yang salah.

Saan menuturkan, sebenarnya saat pengambilan video di acara Pertemuan Komunitas Pesantren se-Jabar, Minggu (23/4) itu, Ridwan Kamil tengah memaparkan peta politik semua partai menjelang Pilgub kepada para kiai.

“Nggak perlu dibesar-besarkan soal video itu. Semua sudah diklarifikasi,” tuturnya kepada Radar Bandung (grup pojokbandung.com).

Namun, imbuh dia, rekaman berdurasi asli 30 menit itu dipotong ketika Ridwan Kamil menggambarkan ideologi Partai Nasdem.

(arh)

 

loading...

Feeds

Ignis memimpin penjualan city car. (Muhammad Ali/Jawa Pos)

Ignis Rajai Penjualan City Car

POJOKBANDUNG.com- PENDATANG anyar Suzuki Ignis membuat debut yang meyakinkan. Pada periode Juni, Ignis mengudeta Honda Brio sebagai pemuncak penjualan di …