Telkom Dorong Karyawan Hasilkan Digital Inovasi Terbaik untuk Indonesia

EGM Divisi Digital Service PT Telkom Arief Musta'in sedang memberikan sambutan dalam pembukaan Festival Digital Amoeba di Jakarta, Rabu (17/5/2017).

EGM Divisi Digital Service PT Telkom Arief Musta'in sedang memberikan sambutan dalam pembukaan Festival Digital Amoeba di Jakarta, Rabu (17/5/2017).

POJOKBANDUNG.com – Guna mendorong karyawannya terus berinovasi di industri digital, Telkom Indonesia membuat program Digital Amoeba yaitu program yang memungkinkan karyawan mendirikan digital startup. Saat ini Telkom telah memiliki 60 binaan internal digital startup dan sedang dipamerkan dalam sebuah festival.

Dihasilkan dari tiga angkatan, rintisan usaha digital tersebut akan disaring menjadi 15 startup terbaik yang akan diberikan injeksi modal, proses inkubasi, bahkan tak menutup kemungkinan menjadi anak perusahaan tersendiri.

Demikian dikatakan Executive General Manager (EGM) Divisi Digital Service PT Telkom Indonesia, Arief Musta’in di sela-sela Festival Digital Amoeba di Jakarta, Rabu (17/5/2017). Kegiatan ini akan dilangsungkan hingga Kamis (18/5/2016) guna mencari peserta terbaik.

Menurut dia, total sudah 60 tim yang berasal dari Telkom Group dengan mayoritas beranggotakan tiga orang terdiri dari seorang Chief Executive Officer (CEO), Chief Marketing Officer (CMO), dan Chief Technical Officer (CTO).

“Jadi total ada sekitar 170-180 orang, bukan hanya karyawan PT Telkom, tapi anak perusahaan yang tercakup Telkom Group. Semuanya berusaha menawarkan solusi bisnis yang bisa menjadi layanan baru Telkom Group ke depannya,” katanya.

Arief menjelaskan, sejauh ini, solusi yang ditawarkan sangat beragam. Mulai dari business solution, aplikasi pendidikan, game, pesan instan, media sosial, financial technology, hingga media sosial.

loading...

Feeds

Truk menabrak warung di kawasan Cileunyi.

334 Nyawa Melayang Hingga H+2 Lebaran

POJOKBANDUNG.com- OPERASI Ramadniya 2017 tengah digelar pihak kepolisian. Selain mengamankan lebaran, polisi juga memfokuskan penanganan kelancaran  arus lalu lintas baik …
nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …