Ruang Ganti Persib Mencekam

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung masih dihujani kritik tajam Bobotoh jelang menghadapi Borneo FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2017, besok malam.

Maka, tak ada kata lain bagi pelatih Djadjang Nurdjaman untuk membawa tim asuhannya memenangi duel yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu.

BACA: Jelang Jamu Borneo FC, Bobotoh Belum Berhenti Kritik Persib

Tapi, selain poin pertama itu, Persib juga dituntut dapat menunjukan kelasnya sebagai tim papan atas Liga Indonesia yang bertabur pemain bintang, dengan mempertontonkan permainan cantik,

Pasalnya, setidaknya itulah permintaan dari fans yang mengalir deras via media sosial saat ini. Mereka menilai permainan Persib tidak berkembang, monoton bahkan membosankan, sekalipun Persib kini menghuni posisi tiga klasemen sementara.

BACA: Prediksi Persib Vs Borneo FC: Saatnya Kudeta PSM Makassar

Menanggapi kritik itu, head coach Persib, Djadjang Nurdjaman menganggap wajar. Hanya saja, ia langsung meminta Bobotoh bersabar dan tetap tenang. Pasalnya, meramu tim dengan regulasi baru, kata dia, bukan perkara gampang.

“Menjadi pelatih Persib dan pemain Persib harus sadar tekanan akan berat sekali, harus menang dan main bagus. Para pemain sudah tahu dan harus bisa mengatasinya. Bobotoh harus sabar dan terus mendukung kami,” ujarnya di Graha Persib, Jumat (19/5).

Tekanan untuk memenangi setiap pertandingan, diakuinya memang terasa sampai ke ruang ganti pemain. Djadjang pun mengaku tak tinggal diam.

“Saya pikir tekanannya sama, yakni untuk meraih poin penuh, apalagi main di kandang. Namun kita ada perbaikan di partai away, pada mental pemain,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds