Prediksi Persib Vs Borneo FC: Saatnya Kudeta PSM Makassar

Penggawa Persib melakukan selebrasi gol Atep dalam kemenangan 2-0 Persib atas Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

Penggawa Persib melakukan selebrasi gol Atep dalam kemenangan 2-0 Persib atas Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB-  Persib Bandung masih dalam trek perburuan gelar juara Liga 1 2017. Tim besutan Djadjang Nurdjaman itu kembali berpeluang menyodok ke puncak klasemen sementara saat meladeni Borneo FC, Sabtu (20/5) malam Wib.

Atep Cs bertengger sebagai runner-up dengan koleksi poin kembar 12 dengan PS TNI di posisi ketiga, dari hasil 3 kemenangan dan 3 kali seri. Persib hanya terpaut satu angka dari sang pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar.

BACA JUGA:

Rindu Lihat Aksi Sergio? Coach Djanur Kirim Kabar Baik

Jangan Anggap Remeh Muhammad Natshir

So, duel yang akan digeber di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) nanti dipastikan bakal sengit untuk Persib. Sebab, kubu Borneo sendiri tengah sangat membutuhkan kemenangan demi merangsek ke papan atas klasemen dari posisi 13 dengan koleksi 7 poinnya saat ini. Kemenangan akan membuka peluang mereka merangkek ke posisi 6 klasemen.

Cukup? Belum. Laga nanti bukan hanya soal mengejar hasil akhir, tapi juga soal gengsi. Karena  Persib sebelumnya keok dalam drama adu penalti (3-5) dari Borneo FC di semifinal Piala Presiden 2017 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

Head Coach Djadjang Nurdjaman pun menegaskan, satu-satunya target tim arahannya ketika menjamu Borneo FC adalah kemenangan.

“Kami tidak memikirkan soal statistik sebelumnya. Sekarang fokus untuk pertandingan Sabtu nanti.  Bermain di kandang sendiri, kami harus bisa meraih kemenangan. Apalagi, kami akan mendapat dukungan dari Bobotoh,” ujar Djadjang.

loading...

Feeds

Wanoja Dukung Hasanah di Pilgub Jabar

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan (Kang Anton) melakukan silaturahmi dengan Komunitas Wanita Anti Narkoba dan …

Parah, Ini Komplikasi Penyakit Fuad Amin

Kepala Lapas Sukamiskin Dedi Handoko, membenarkan jika Fuad Amin dirujuk ke RS Dustira agar mendapat perawatan intensif. Ia mengatakan, kondisi …

Alhamdulillah, Imlek di Bandung Aman

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto memantau kegiatan perayaan Imlek di Vihara dan Klenteng di kawasan Jalan Cibadak …

Libur Imlek, Berbondong-Bondong Keluar Bandung

Sebanyak 36.814 kendaraan tinggalkan Kota Bandung pada Jumat (16/2). Sedangkan jumlah kendaraan yang memasuki Kota Bandung hanya berjumlah 30.375 kendaraan …