NasDem Sudah Klarifikasi ke Ridwan Kamil Soal Video Curhatannya, Hasilnya…

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Partai Nasdem bakal tetap bersama Ridwan Kamil sampai meja pendaftaran pencalonan Gubernur Jawa Barat 2018.

Hal tersebut, menjadi sikap Nasdem, meskipun video curhatan politik orang nomor satu di Kota Bandung itu beredar luas di media sosial. (BACA: Ridwan Kamil: Ini Rahasia, Kalau Saya Tolak Nasdem, Orang Tak Salah Bisa Tersangka)

Nasdem tak terpengaruh dengan kegaduhan politik yang tengah melanda Ridwan Kamil tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Jawa Barat, Saan Mustofa meminta masalah video berdurasi 2,5 menit tersebut tidak dibesar-besarkan.

BACA: Gerindra: Pengakuan Ridwan Kamil Indikasikan Ada Korupsi di Bandung

“Saya sudah konfirmasi ke kang Emil, itu video potongan, tidak utuh,” ujarnya seperti dilansir dari Radar Bandung (grup Pojokbandung.com), Jumat (19/5).

Saan menyadari Nasdem tengah menjadi bahan pergunjingan di tengah masyarakat luas pasca deklarasi Ridwan Kamil. Namun, Saan mengaku, pihaknya tak mau ambil pusing dan tetap komitmen mendorong Ridwan Kamil sebagai kandidat calon di Pilgub Jabar.

“Ada yang mencoba mendeskriditkan kami, tak masalah,” tegasnya di Kantor DPW Nasdem Jabar, Jalan Cipaganti, Kota Bandung.

(arh)

loading...

Feeds