Ezra Walian Pegang Erat Merah Putih dan Pakai Peci, Begini Ambisinya Bersama Timnas

Ezra Walian, usai sumpah sebagai WNI. Foto: Amjad/JPNN.com

Ezra Walian, usai sumpah sebagai WNI. Foto: Amjad/JPNN.com

POJOKBANDUNG.com – Ezra Walian, striker naturalisasi asal Belanda yang baru saja sah menjadi WNI langsung menunjukkan ambisinya.

Tentu saja dia bertekad memberikan prestasi bagi Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

“Target saya, Anda tahu, untuk menjadi seorang juara dan saya akan melakukan yang terbaik,” kata Ezra usai diambil sumpahnya di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Kamis (18/5/2017) sore.

BACA:

Persib Kabarnya Siap Tampung Ezra Walian

Ini 7 Pemain Muda Indonesia yang Bikin Penasaran Vs Myanmar

Ezra tampak gagah mengenakan sapari gelap berdasi, plus peci hitam. Usai menjalani sumpah, ia berpose dengan ayahnya,  Glenn Walian, di balik bendera merah putih. Keduanya tersenyum.

Dia berharap, skuat Garuda Muda bisa mencapai tujuan emas SEA Games 2017 dan mempersembahkan trofi untuk Indonesia.

Optimisme Ezra bukan tanpa sebab. Saat dirinya kali pertama gabung dengan tim polesan Luis Milla 20 Maret lalu, dia melihat banyak potensi bagus di tim.

“Pertama kali saya bergabung dengan skuat, saya mendapatkan perasaan dengan para pemain. Saya pikir mereka sangat bagus dan sangat berbakat,” tegasnya.

Saat ini, pemain yang berkostum Jong Ajax Amsterdam tersebut sedang mempersiapkan diri untuk bergabung dengan timnas. Dia akan ikut menjalani pemusatan latihan melawan Kamboja, 6 Juni mendatang di Pnom Penh, Kamboja.

(dkk/jpnn)

loading...

Feeds

Bye Bye… CDMA…

PT Smartfren Telecom Tbk mengajak pelanggannya untuk beralih ke 4G LTE Advanced.