Ada Apa? Kosasih Diberondong Pertanyaan dari Para Tokoh Pendiri KBB

Para tokoh KPKBB saat menerima kunjungan Balon Bupati KBB Haji Kosasih di Sekretariat KPKBB, Mekarsari Ngamprah. (Hadi Wibowo)

Para tokoh KPKBB saat menerima kunjungan Balon Bupati KBB Haji Kosasih di Sekretariat KPKBB, Mekarsari Ngamprah. (Hadi Wibowo)

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH- Pilkada Kab Bandung Barat semakin bergeliat meskipun baru akan dihelat tahun depan.

Para bakal calon pun makin gencar untuk menemui berbagai tokoh masyarakat berpengaruh.

Bakal Calon Bupati KBB yang siap berangkat dari Partai Demokrat, Kosasih misalnya, menyambangi tokoh Komite Pembentukan Kabupaten Bandung Barat (KPKBB) di Sekretariat KPKBB, Mekarsari Ngamprah, Jumat (19/5/2017).

BACA: Pilkada KBB, Hanura Kesengsem Sama Sekda Maman Sunjaya

Hadir ditengah para tokoh pendiri Kab Bandung Barat, Kosasih dihujani pertanyaan seputar pencalonannya sebagai Bakal Cabup KBB.

Pertanyaan diantaranya datang dari Wakil Ketua KPKB, Bahrudin S Dibrata yang menanyakan soal konsep dan prioritasnya seandainya terpilih dalam Pilkada mendatang. Selain itu, Bahrudin juga menanyakan sejauh mana resposif kepada KPKBB.

Pertanyaan pun dijawab Kosasih dengan mengatakan, memprioritaskan perubahan di Bandung Barat menuju masyarakat sejahtera.

BACA: Pilkada KBB, Eka Suwarna Klaim Didukung Pupuhu

“Yang terpenting bisa memberi manfaat kepada orang banyak saat ini dan saya mengubah diri saya sendiri sebelum kepada orang banyak,” katanya.

Kosasih menjanjikan, tidak akan melupakan sejarah siapa yang mendirikan Kab Bandung Barat. “Selama 12 tahun sejarah KPKBB dilupakan. Jadi alangkah baiknya sejarah Bandung Barat dibukukan, saya mendorong itu,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KPKB Zaenal Abidin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kosasih yang sudah datang ke Sekretariat KPKBB.

“Kami ingin semua calon yang sudah bertandang ke KPKBB bisa seimbang dalam menjalani roda pemerintahan menuju masyarakat sejahtera,” imbuhnya.

(bwo)

loading...

Feeds