Tragis! PNS Rumah Sakit di Subang Ditemukan Tewas Tergantung

Polisi dibantu warga saat mengevakuasi jasad Karma. (Anwar)

Polisi dibantu warga saat mengevakuasi jasad Karma. (Anwar)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG- Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kab Subang, nekat gantung diri dengan menggunakan seutas tali plastik.

Jasad yang diketahui bernama Karma itu ditemukan kali pertama oleh anak kandungnya, Waslim  (13). Ia harus melihat sang ayah tewas tergantung di atap rumahnya, Kamis (18/5) sekitar pukul 10.00 Wib, saat mengambil sepedanya di atas plafon rumah.

BACA: Ada Luka Bekas Sayatan di Tangan, Dosen ITB Suryo Utomo Diduga Tewas Bunuh Diri

“Tidak sengaja ia melihat ayahnya sudah dalam kondisi tergantung di atap rumah,” ungkap Kapolsekta Subang, Kompol Eka Wijaya.

Eka memastikan, Karma tewas murni karena bunuh diri. Sebab tak ditemui tanda-tanda kekerasan pada tubuh PNS yang sehari-harinya bertugas di RSUD Cierang, Subang itu.

BACA: Mengerikan, Ayah dan Balitanya Bunuh Diri Live di Facebook

Soal penyebab aksi bunuh diri yang dilakukannya, kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Hanya saja, informasi yang diperoleh dari tetangga korban, Karma diduga bunuh diri lantaran masalah yang dihadapi di tempatnya bekerja. Karma dituduh menjual limbah RSUD ke pihak ketiga.

Padahal, limbah itu seharusnya dimusnahkan. “Dia hanya petugas lapangan, hanya jadi kambing hitam. Kasihan anak-anaknya masih kecil-kecil (3 orang anak). Saya menyayangkan dia sampai harus bunuh diri, padahal harusnya ada yang lebih bertanggung jawab selain dia karena mustahil kalau sendirian. Cuma karena lagi apes aja,” kata seorang tetangga Karma yang menolak namanya disebutkan.

(anr)

loading...

Feeds