Meninggal Mendadak, Chris Cornell Eks Audioslave Diduga Bunuh Diri

Chris Cornell (NBC)

Chris Cornell (NBC)

POJOKBANDUNG.com, DETROIT –Penggemar band Soundgarden dan Audioslave berduka. Lead singer dua band tersebut, Chris Cornell meninggal dunia di usia 52 tahun.

Cornell yang lebih dulu terkenal bersama Soundgarden dan kemudian ke Audioslave, meninggal dunia pada Rabu (17/5) malam waktu setempat di Detroit, Amerika Serikat.

Kabar kematian ini sangat mengejutkan. Pasalnya, Cornell sedang dalam tur dan sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda sakit. Kabar Kematian Chris Cornell pun langsung diinvestigasi pihak kepolisian di Detroit, Amerika Serikat. (BACA: Meninggal Mendadak, Chris Cornell Eks Audioslave Tutup Usia)

Dilansir BBC, penyebab kematian penyanyi 52 tahun ini diduga karena bunuh diri. Namun begitu, pihak kepolisian masih belum memastikan.

Perwakilan pihak keluarga Brian Bumbery menuturkan, Cornell meninggal usai konser di Detroit pada Rabu (17/5/2017) malam. “Kematiannya sangat mendadak dan tidak terduga,” katanya.

Ia juga mengatakan, pihak keluarga akan bekerjasama dalam pemeriksaan medis dan meminta untuk dijaga kerahasiaannya.

Sementara itu, juru bicara Polisi Detroit mengkonfirmasi kepada BBC bahwa mereka menerima telepon tepat setelah tengah malam (pukul 05:00 BST).

“Dia ditemukan di lantai kamar mandi, unit medis kamu dipanggil dan dia dinyatakan meninggal dunia,” katanya.

“Seorang perwakilan keluarga pergi memeriksanya dan menemukannya di lantai kamar mandi. Jenazah sudah dipindahkan ke kantor pemeriksaan media dan penyebab kematiannya akan ditentukan,” lanjutnya.

(zul/pojoksatu/ca)

loading...

Feeds