Videonya Viral, Ridwan Kamil Bantah Jelek-jelekan Nasdem

Screenshot YouTube

Screenshot YouTube

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Walikota Bandung Ridwan Kamil mengakui menerima pinangan Partai Nasdem menjadi cagub Jawa Barat karena ingin menyelamatkan pembangunan Kota Bandung.

Pengakuan itu disampaikannya dalam pertemuan dengan Komunitas Pesantren se-Jawa Barat pada Minggu (23/4/2017), yang videonya beredar di media sosial. (BACA: Ridwan Kamil: Ini Rahasia, Kalau Saya Tolak Nasdem, Orang Tak Salah Bisa Tersangka)

Dalam video itu, Ridwan Kamil berbicara dalam sebuah forum. Latar forum itu tampak spanduk bertuliskan “Komunitas Pesantren se-Jawa Barat Mendukung Ridwan Kamil Menjadi Bakal Calon Gubernur Jawa Barat”.

Video tersebut sampai sekarang masih beredar di media sosial. Di YouTube, misalnya, bisa dicari dengan kata kunci: Pengakuan Mengejutkan Ridwan Kamil. Dari salah satu akun pengunggah bernama Yogi Pratama, video itu sudah dilihat lebih dari 94 ribu kali hingga saat ini.

BACA: Ketua DPP Partai Nasdem Tanggapi Pernyataan Ridwan Kamil Soal Pencalonan di Pilgub Jabar

Saat dikonfirmasi soal peredaran videonya yang viral di medsos itu, Ridwan Kamil mengakui selama dua hari dia mengunjungi Kab Subang menemui para kiai setempat. Ia mengaku diminta hadir guna menghadiri dukungannya untuk maju sebagai calon independen.

Suami dari Atalia Kamil itu membantah keras telah menjelek-jelekan Nasdem secara khusus. Walikota Bandung aktif itu mengatakan, ungkapannya itu terlontar karena diminta menjelaskan seputar peta politik di Jawa Barat.

loading...

Feeds